La Favela Bali

Pengen menikmati suasana Brazil tanpa perlu terbang jauh-jauh ke Amerika Latin? Tenang, di Bali kamu bisa mendapatkan suasana ala Brazil yang nggak kalah seru dan otentiknya lho. La Favela, siapa sih yang nggak kenal sama tempat nongkrong hits satu ini? Para pelancong yang gemar dugem pasti udah nggak asing lagi sama La Favela Bali. Bar hits yang satu ini memang nggak boleh dilewatkan kalau kamu pengen menikmati suasana super seru di Pulau Dewata.

Keberadaan beach club, bar atau tempat dugem memang sudah hal lumrah di Bali. Sebagai tempat wisata kelas internasional, udah pasti Bali punya banyak fasilitas bagi setiap pelancong dengan latar belakang budaya yang berbeda. Termasuk para pelancong yang memang menyukai dunia gemerlap nih.

>>Baca juga: 11 Rekomendasi Beach Club Bali yang Paling Hits

Foto : Instagram.com/@lafavelabali_

La Favela Bali hadir sebagai salah satu pilihan bar dan tempat dugem hits yang cocok buat hangout sama teman. Dijamin kamu bakal menemukan suasana seru saat berkunjung ke La Favela ini. Apalagi lokasinya juga lumayan strategis karena terletak di wilayah Seminyak, Bali. Daerah ini memang menjadi salah satu pusat hiburan dan wisata bagi para turis yang berkunjung ke Bali.

Nah, buat kamu yang penasaran pengen tahu lebih soal La Favela Bali, yuk simak dulu ulasan tempat dugem terhits di Bali ini versi infoliburan.com berikut ini.

>>Baca juga: 13 Rekomendasi Bar di Bali dan Club di Bali yang lagi Hits

Foto: Foto : Instagram.com/@lafavelabali_

Sejarah La Favela Bali

La Favela Bali merupakan restaurant, bar dan tempat dugem yang berdiri sudah cukup lama. Berdiri sejak 2013 lalu, La Favela kini sudah menginjak tahun ke-9 beroperasi. La Favela didirikan oleh pasangan suami istri yang bernama Gonzalo dan Sandra Assiego. Pasangan ini lama menghabiskan waktu tinggal di New York dan London sekitar tahun 90-an. Nama La Favela sendiri terinspirasi dengan adegan urban di Rio de Janeiro, Brazil. Nggak heran kalau suasana yang dibangun dalam bar La Favela bernuansa ala Amerika Latin khususnya Brazil. 

Suasana Brazil ini sudah bisa kamu rasakan sejak memasuki area La Favela. Kamu bisa menemukan miniatur patung Christ the Redeemer atau Patung Kristus Penebus di area La Favela. Patung ini replika patung yang terletak di atas bukit Rio de Janeiro, Brazil. Nuansanya begitu menyejukkan di area ini dengan tumbuhan hijau yang ditanam mengitari area La Favela.

>>Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Dugem di Bali

Foto : Instagram.com/@lafavelabali_

La Favela Bali Bernuansa Vintage Brazil

Uniknya lagi, La Favela juga punya konsep bangunan yang unik banget. Menggabungkan tema bangunan ala vintage dan industrialis, bikin para pengunjung bakal merasakan atmosfer hutan kecil Brazil saat berada disini. Pasangan pendiri La Favela membuat bar ini terinspirasi dari pengalamanya berpesta waktu muda. Pengalaman pesta yang dimaksud adalah saat mereka berpesta bawah tanah yang asyik banget. Nah, La Favela juga menyajikan suasana yang sama lho. Dengan konsep, arsitektur,dan pencahayaan yang ada, La Favela menjadi tempat pesta bawah tanah pertama di Bali.

>>Baca juga: Woo Bar Bali – Bar di Bali yang Paling Hits Mirip Las Vegas

Foto : Instagram.com/@lafavelabali_

La Favela Bali Bernuansa Tropis Mewah

Buat kamu yang penasaran apa aja yang ditawarkan di La Favela Bali, wajib simak ulasan berikut ini. Yang pertama, La Favela punya fasilitas tempat pesta yang unik dan menarik. Didukung dengan konsep bar yang epik banget nih. Di La Favela kamu bakal diajak merasakan sensasi pesta yang lain daripada yang lain. Apalagi desain bangunannya sendiri udah unik dan super estetik. Yups, desain interior unik bakal bikin suasana pesta kamu semakin berkesan. Ada taman dalam ruangan, air terjun, kolam buatan, jembatan kecil, dan masih banyak lagi tempat ikonik yang bisa jadi spot foto keren buat memenuhi kebutuhan selfie kamu.

>>Baca juga: 13 Rekomendasi Babi Guling Terenak di Bali

Foto : Instagram.com/@lafavelabali_

Genre Musik La Favela Bali

Nggak lengkap kalau pergi ke bar tanpa alunan musik yang mengguncang. Nggak perlu khawatir, pecinta musik dari berbagai genre juga bisa merapat ke bar hits Bali yang satu ini. La Favela sudah menyediakan berbagai genre musik yang bisa kamu nikmati lho. Mulai dari hip hop, old school funk, rock n roll, hingga musik soul. Kamu juga bakal dihibur sama penampilan live DJ yang bakal bikin nongkrong kamu semakin keren nih. Semua musik yang disediakan bertujuan agar para penikmatnya bisa menari dengan gembira. 

Kalau kamu ingin mengadakan acara pribadi, bisa banget pakai private room yang disediakan di La Favela. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir terganggu oleh keramaian di sekeliling. Kapasitas yang ditawarkan untuk private room cukup besar lho. Private room di La Favela Bali bisa menampung hingga 250 orang.

>>Baca juga: 11 Rekomendasi Pusat Oleh Oleh di Bali

Foto : Instagram.com/@lafavelabali_

Sebelum berkunjung ke tempat tertentu, pasti kamu bakal bertanya-tanya soal harga dan menu yang disediakan. Nah, khusus di La Favela ini, kamu bisa menikmati berbagai hidangan khas mediterania. Menu yang disajikan mulai dari seafood, daging, sayur, dan masih banyak yang lainnya. Jika kamu lapar, kamu bisa memesan makanan utama seperti chargrilled chicken, mexican lasagna, confit lamb shoulder, dan yang lainnya dengan harga mulai dari 150.000 rupiah. Namun, kamu juga bisa memesan burger atau side dishes dengan harga mulai dari 50.000 rupiah.

>>Baca juga: 11 Pantai Sunset di Bali yang Cocok Untuk Liburan Romantis

Foto : Instagram.com/@lafavelabali_

Untuk minuman yang ditawarkan juga cukup variatif lho. Kamu bisa memesan koktail, soft drink, dan pastinya minuman beralkohol yang siap menemani malammu ketika kamu ke La Favela. Harga yang ditawarkan juga cukup beragam tergantung jenis minuman dan pesanan yang kamu buat. Untuk minuman harga berkisar antara 50.000 rupiah sampai 3.500.000 rupiah.

>>Baca juga: Warung Sika Canggu Bali – Kuliner Sederhana, Murah dan Higienis Paling Hits di Canggu

Foto : Instagram.com/@lafavelabali_

Alamat dan Jam Buka La Favela Bali

Udah tertarik belum nih buat ke La Favela? Nah, buat kamu yang tertarik untuk singgah dan menikmati suasana pesta khas Amerika Latin yang eksotis kamu bisa mengunjungi La Favela di alamat berikut ini. 

Alamat : Jalan Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80561
Jam Buka : Buka setiap hari mulai jam 19.00 WITA – tengah malam
Telepon : +6281802100010
Check lokasinya di Google Maps

Kapan lagi kamu bisa merasakan suasana ala Brazil tapi masih di dalam negeri? So, kamu bisa datang ke La Favela untuk merasakan sensasi malam di Bali sambil menari di tempat yang ikonik dan unik abis ini. Kalau kamu pengen pergi ke La Favela beramai-ramai, kamu bisa reservasi dulu supaya nggak kehabisan tempat. Kamu bisa booking table atau booking private room untuk berkumpul bersama teman.

>>Baca juga: Nasi Jinggo Sambal Ijo Pedas Cabang Seminyak – Kuliner Murah Meriah Khas Bali

La Favela Bali sangat unik dan menarik kan buat dikunjungi? Kalau kamu berencana buat berlibur ke Bali, bisa banget nih La Favela jadi salah satu list tempat hiburan yang bakal kamu coba. Apalagi nuansanya yang hangat bikin kamu bakal betah deh di tempat ini. Yuk para penggemar dugem bisa banget meramaikan suasana di La Favela! 

By Weni Arfiyani

Weni merupakan seorang penulis handal dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di industri media massa. Dengan berlatar belakang pendidikan sarjana Ilmu Komunikasi UGM, Weni merupakan seorang introvert yang memiliki kecintaan yang besar akan kucing, salah satu kucing weni bernama Keero (mukanya bulat banget) yang hobi goleran di selimut dan Milky yang hobinya lompat-lompat kesana kemari. Saat ini Weni tinggal di Magelang, Jawa Tengah dan tengah menghandle beberapa media online meliputi Brilio.net , Infoliburan.com, dan beberapa client dari agensi tempat ia bekerja.