FOLLOW
  • 7 month ago / INFORMASI LEBIH HUBUNGI WHATSAPP KAMI DI: 0821-4677-4744 (text only)
  • 7 month ago / PROMO PAKET WISATA BALI 3 HARI 2 MALAM MULAI SATU JUTAAN AJA, PROMO HINGGA JUNI 2023
11 Kafe di Kintamani dengan View Gunung Terbaru 2023

11 Kafe di Kintamani dengan View Gunung Terbaru 2023

By : Weni Arfiyani - Category : PAKET WISATA / RESTAURANT
11
Feb 2023

Kawasan Kintamani Bali, kini menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup populer. Wilayah ini mulai dikembangkan menjadi pusat tempat wisata alam yang menawarkan keindahan dataran tinggi Bali. Pembangunan di berbagai sektor wisata di tempat ini pun mulai dilakukan. Salah satunya keberadaan berbagai macam kafe di Kintamani dengan view gunung yang bisa dikunjungi wisatawan. Tak hanya kawasan pantainya saja yang maju, tetapi juga dataran tingginya yang tak kalah menawan.

Sobat Travellers yang bosan dengan suasana pantai atau hiruk-pikuk perkotaan, bisa melipir sedikit ke utara untuk menuju Kintamani. Kawasan ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan suasana sejuk, udara dingin dan pepohonan hijau. Suasana yang asri di Kintamani pas buat kamu yang pengen nongkrong dan berlama-lama menikmati suasana alam.

Pemandangan paling khas dari Kintamani adalah latar belakang Gunung Batur. Karena itu, sejumlah kafe di tempat ini menawarkan pemandangan Gunung Batur dari kejauhan yang eksotis abis. Nah, buat Sobat Travellers yang pengen merasakan sensasi nongkrong di kafe-kafe unik di Kintamani bisa datang ke deretan rekomendasi kafe di Kintamani paling baru dan paling hits ala berikut ini.

1. Montana Del Cafe

foto: Instagram/@montanadelcafebali

Montana Del Cafe adalah salah satu kafe di Kintamani yang paling hits dan sering jadi incaran para turis. Sobat Travellers bisa menikmati kopi sembari menyaksikan pemandangan asri Gunung Batur yang letaknya tepat di belakang kafe tersebut. Saking populernya, Montana Del Cafe juga sering didatangi para artis ibukota. Cek informasi seputar Montana Del Cafe di sini.

2. Paperhills

Foto: Instagram/@rocksana_rain

Kafe di Kintamani yang satu ini memiliki konsep summer paradise. Meskipun letaknya berada di pegunungan yang asri dan sejuk, tapi konsep yang ditawarkan bak di pantai gitu deh. Bedanya, kamu bakalan disajikan pemandangan hijau dan udara yang dingin. Paperhills memiliki area makan terbuka yang memungkinkan kamu bersentuhan dengan alam Kintamani secara langsung. Ada kolam renang ala di beach club juga lho di kafe yang satu ini.

3. Ritatkala Cafe

foto: Instagram/@ritatkala.batur

Sama seperti kafe hits di Kintamani pada umumnya, Ritatkala Cafe juga menawarkan pemandangan indah gunung dan danau Batur. Sobat Travellers bakal disuguhi pemandangan alam yang eksotik melalui jendela kaca yang besar. Kamu juga bisa memilih dining area di ruang terbuka untuk merasakan udara sejuk kawasan dataran tinggi di Pulau Dewata ini.

4. Okuta Bali

foto: Instagram/@okutabali

Dibanding kafe-kafe lainnya di Kintamani, Okuta Bali punya desain bangunan yang sangat unik. Sobat Travellers bakal merasakan sensasi seperti makan di dalam goa saat berkunjung ke restoran satu ini. Bangunannya bernuansa cokelat atau berwarna bata alih-alih menggunakan warna putih seperti kebanyakan kafe di dataran tinggi ini. Latar belakang Okuta Bali adalah gunung dan danau Batur yang hijau dan sejuk. Nggak heran kalau pengunjung bakalan betah banget kalau menghabiskan waktu di tempat yang satu ini.

5. AKASA Kintamani Coffee

foto: Instagram/@AKASA_kintamanicoffee

Salah satu tempat nongkrong dan kafe hits di Kintamani adalah AKASA Coffee. Tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin menikmati suasana sejuk bersama pasangan atau teman. Kamu bakalan disuguhi pemandangan Gunung Batur yang indah sekaligus udara sejuk yang menenangkan. Suasananya cocok untuk healing saat Sobat Travellers merasa penat dengan bisingnya kota Denpasar ataupun kawasan wisata pantai yang cenderung panas.

6. El Lago

foto: Instagram/@ellagobali

Kafe El Lago merupakan salah satu yang paling populer di Kintamani. Pasalnya, kafe ini menyuguhkan pemandangan indah Gunung Batur sekaligus desain bangunan estetik yang bikin betah. Sobat Traveller bisa ke sini di siang hari untuk menikmati pemandangan Gunung Batur yang menawan. Kafe ini juga punya dining table di area outdoor yang cukup luas sehingga pengunjung bakalan lebih nyaman untuk berlama-lama di tempat ini.

7. Eco Bike Coffee Kintamani

foto: Instagram/@kintamaniecobikecoffee

Sobat Travellers yang mengincar sensasi kafe dengan konsep farm to cup, Eco Bike Coffee Kintamani ini bakalan jadi pilihan tepat. Pasalnya, kafe ini menawarkan pengalaman mengolah kopi dari panen hingga disajikan untuk pengunjung. Suasana kafe yang estetik dengan dominasi warna putih menambah kesan kesejukan. Apalagi furnitur dan interior kafe ini bernuansa alam gitu, cocok deh buat kamu yang lagi penat dengan aktivitas yang padat.

8. La Vista Coffee and Roastery

foto: Instagram/@yesirosalia

Pemburu foto Instagramable wajib banget datang ke kafe yang satu ini saat berkunjung ke Kintamani. La Vista Coffee and Roastery memiliki spot-spot foto unik dan cantik buat kamu nih. Kafe ini juga menawarkan pemandangan indah Gunung Batur sebagai latar belakangnya. Terletak di ketinggian membuat kafe ini juga terasa sejuk dan menenangkan. Pas banget buat Sobat Travellers yang lagi pengen sweet escape bareng teman atau pasangan.

9. Tegukopi And Eatery

foto: Instagram/@nindyaserlinasandy

Sobat Travellers yang mengincar sensasi bersantap dengan suasana bak Negeri Di Atas Awan, Tegukopi and Eatery Kintamani bisa jadi pilihan. Kafe ini memiliki konsep bangunan dengan nuansa kayu yang hangat. Pohong alang-alang di area outdoor membuat kafe ini terlihat sejuk. Apalagi ditambah suasana dan latar belakang Gunung Batur yang indah. Dijamin kamu nggak bakalan menyesal deh kalau berkunjung ke sini.

10. Olympus Coffee Bali

foto: Instagram/@olympuscoffeebali

Sobat Travellers lagi cari kafe di Kintamani dengan view gunung tapi bisa buat rombongan keluarga? Pas banget nih, Olympus Coffee Bali bisa jadi alternatif pilihan. Soalnya, kafe yang satu ini memiliki bangunan dua lantai yang cukup luas. Kafe ini sering didatangi oleh wisatawan yang membawa keluarga besar nih. Suasana yang sejuk dan asri bikin ngumpul keluarga di Kintamani makin seru dan asyik lho.

11. Mahen Cafe

foto: Instagram/@sariia09

Mahen Cafe merupakan salah satu kafe unik yang ada di Kintamani. Konsep bangunannya bernuansa serba putih dengan area indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman. Menarkan pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur sebagai latar belakangnya, Mahen Cafe ini cocok buat dijadikan sebagai alternatif pilihan tempat nongkrong para Sobat Travellers nih.

Itu dia deretan rekomendasi tempat nongkrong dan kafe di Kintamani yang paling hits terbaru 2023. Buat Sobat Travellers yang berminat untuk berkunjung ke deretan tempat wisata di Kintamani tapi nggak mau repot-repot ke sana sendiri, kamu bisa cek paket tur murah Bali dengan klik di sini.