FOLLOW
Breaking News
  • 3 seconds ago / Add newsticker form Dashboard > Breaking News
Beachwalk Bali, Mall Tepi Pantai Kuta Hits Surganya Belanja

Beachwalk Bali, Mall Tepi Pantai Kuta Hits Surganya Belanja

By : Weni Arfiyani - Category : Indonesia / TEMPAT WISATA
13
Jan 2023

Nama Beachwalk tentunya nggak asing lagi bagi para Travellers yang datang ke Bali nih. Beachwalk ini jadi salah satu destinasi wisata paling hits buat wisatawan yang lagi berlibur di kawasan Pantai Kuta. Mall tepi pantai ini menyajikan sensasi berbelanja yang nggak ada duanya. Bangunan mall yang didesain menarik dengan konsep open space dan ornamen hijau yang menyejukkan mata ini memang memanjakan setiap wisatawan yang datang.

Bagi para Travellers, Beachwalk Bali ini bakalan melengkapi agenda jalan-jalan kamu di Bali lho. Tidak lengkap rasanya jika berlibur di Pulau Dewata tanpa berbelanja atau membeli pernak-pernik untuk oleh-oleh keluarga. Travellers bisa mampir ke Beachwalk Bali yang berada di kawasan Pantai Kuta ini untuk berbelanja atau cuma sekadar memancajakan mata.

Selain jadi pusat belanja di kawasan Kuta Bali, Beachwalk juga bisa jadi tempat Travellers buat hangout asyik sama teman-teman nih. Yuk cari tahu informasi seputar Beachwalk Bali yang seru banget buat didatangi!

Beachwalk Bali/Instagram.com/@beachwalk_bali

Apa Itu Beachwalk Bali?

Buat Travellers yang belum pernah ke Beachwalk Bali, mungkin belum tahu nih apa itu Beachwalk? Sebenarnya kawasan ini memang nggak punya sejarah yang spesial gitu lho Travellers. Kawasan ini memang dibangun untuk menjadi sebuah destinasi belanja bagi para wisatawan di wilayah Bali Selatan. Nah, Beachwalk ini dibangun oleh PT Indonesian Paradise Island. Bangunan ini pun dimanfaatkan sebagai sebuah shopping center buat kawan Travellers yang berlibur di Bali.

Di awal pembangunannya, Beachwalk Bali memakai tanah seluas 3,7 hektar. Bangunannya pun berdiri megah sepanjang 250 meter di kawasan Pantai Kuta, Bali. Seiring berjalannya waktu, tempat ini semakin berkembang dan ramai dikunjungi para rekan Travellers lho. Nggak heran kalau bangunannya pun semakin luas dan megah, tapi tetap khas dengan ornamen-ornamen hijau dan tema natural yang diusungnya.

Melansir dari situs Beachwalk Bali, tempat ini diibaratkan sebagai oase di jantung Pantai Kuta. Memiliki konsep ala ruang terbuka hijau, bangunannya didesain dengan pepohonan hingga kolam air yang menyegarkan mata. Beachwalk menjadi alternatif pilihan buat para Travellers untuk ngadem dan mencari udara segar di tengah teriknya pantai Bali nih. Tempat ini juga kids friendly sehingga para orang tua yang berlibur bersama anak tetap bisa menikmati jalan-jalan di mall hits ini dengan tenang dan nyaman.

Beachwalk Bali/beachwalkbali.com

Dimana Lokasi Beachwalk?

Kalau para Travellers ingin menikmati suasana Beachwalk yang ikonik ini tentunya harus menuju ke kawasan Pantai Kuta. Lokasi Beachwalk Bali ini berseberangan dengan Pantai Kuta di wilayah Bali Selatan. Tempat ini mudah buat ditemukan karena terletak di antara dua hotel mewah yang ada di daerah Kuta yakni Hotel Sheraton Kuta dan Hotel Grand Istana Rama. Dua hotel mewah ini bangunannya mengapit bangunan Beachwalk yang berdiri nggak kalah megahnya.

Lokasi Beachwalk juga mudah untuk ditemukan para Travellers melalui bantuan Google Maps. Kalau kamu belum pernah berkunjung ke sini, bisa pakai Google Maps untuk mengarahkan kamu. Untuk datang ke mall tepi pantai ini, kamu cuma perlu mencari kata kunci Beachwalk Bali di mesin pencari. Atau kamu bisa datang ke alamat berikut ini ya Travellers.

Alamat:

Beachwalk Bali

Jalan Pantai Kuta, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WITA (Weekdays) | 10.00 – 00.00 WITA (Jumat-Sabtu)

Travellers juga bisa klik lokasinya di Google Maps untuk menemukan arah menuju Beachwalk Bali dengan lebih mudah.

Beachwalk Bali/beachwalkbali.com

Store Branded yang Ada di Beachwalk

Para Travellers yang baru pertama kali mengenal Beachwalk Kuta, wajib tahu nih apa saja yang ada di tempat hits ini. Mall ini memang dijadikan sebagai sebuah shopping center yang cocok buat dikunjungi setiap wisatawan dari berbagai kalangan. Tempat belanja yang memenangkan award untuk desainnya yang unik ini menawarkan pengalaman belanja yang lain daripada mall pada umumnya. Konsep mall ini membuat Travellers jadi lebih relaks dan nyaman untuk berbelanja atau sekadar nongkrong saja.

Sebagai salah satu kawasan belanja terbaik di Bali, Beachwalk Kuta menawarkan berbagai opsi brand yang menarik. Tak hanya menjadi rumah untuk brand-brand luar negeri hingga brand luxury, tempat ini juga menjadi wadah bagi brand lokal untuk ikut unjuk gigi. Di kawasan belanja ini ada berbagai store branded, merek-merek lokal, berbagai tenant makanan, hingga fasilitas-fasilitas umum yang bisa diakses semua orang.

Tempat ini cocok untuk para Travellers yang mengincar berbelanja barang dari brand internasional. Beberapa brand yang membuka gerai di Beachwalk Kuta di antaranya ada Zara, Lacoste, Mango, H&M, Armani Jeans, Victoria’s Secret, Fossil, Oakley, Adidas, Guess, serta Pull & Bear. Travellers juga bisa menemukan brand-brand seperti Tommy Hilfiger hingga Tropisia Beachwalk.

Tak hanya itu saja, sejumlah store lain yang jadi incaran sobat Travellers ada juga lho di tempat yang satu ini. Ada berbagai gerai kebutuhan yang bisa ditemukan Beachwalk lho. Mulai dari Planet Sport, Foreo, Strawberry Beachwalk, Bamboo Blonde, The Body Shop, Gingersnap, Mothercare, dan berbagai store lainnya. Travellers juga bisa menemukan gerai DC Comics, Innisfree dan masih banyak gerai-gerai lain yang bisa jadi destinasi belanja.

Beachwalk Bali/Instagram.com/@bozuizakaya.bali

Hal Menarik yang Bisa Dilakukan Di Beachwalk Bali

Banyak hal yang bisa sobat Travellers lakukan saat berada di Beachwalk. Ada berbagai alternatif pilihan kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Kamu juga bisa berbelanja berbagai kebutuhan dan barang-barang yang mungkin sudah kamu incar sejak lama. Berikut beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan saat berada di Beachwalk Kuta.

1. Berburu kuliner

Para Travellers bisa nongkrong di Beachwalk Bali sambil menikmati berbagai gerai kuliner yang ada di sini. Banyak banget tempat makan yang bisa kamu pilih untuk mengisi kegiatan kamu atau sekadar beristirahat setelah lelah berkeliling mall yang cukup besar di tepi Pantai Kuta ini. Mulai dari makanan khas Indonesia sampai makanan mancanegara semua ada di sini. Ada juga tempat ngopi dan berbagai area nongkrong yang wajib sobat Travellers kunjungi.

2. Mencari barang-barang branded

Sudah bukan rahasia lagi kalau Beachwalk adalah salah satu surganya belanja barang branded di Bali. Banyak banget brand yang bisa sobat Travellers temukan di sini, seperti yang sudah diuraikan di atas. Kadang-kadang ada promo yang menarik untuk para wisatawan nih. Jadi, selama berada di Beachwalk kamu bisa berkeliling store barang-barang branded untuk mencari berbagai promo menarik dan barang-barang yang mungkin sudah kamu incar sejak lama nih.

3. Belanja keperluan anak-anak

Bagi Travellers yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, bisa banget mencari berbagai perlengkapan anak di Beachwalk. Ada beragam gerai khusus perlengkapan anak-anak yang bisa kamu temukan. Jangan lupa untuk mencari diskon-diskon menarik yang mungkin ditawarkan setiap gerai nih.

Nah, itu dia beberapa kegiatan yang bisa dilakukan para Travellers saat berkunjung ke Beachwalk Bali. Selain berbagai kegiatan tersebut, banyak juga aktivitas lain yang bisa dilakukan. Pokoknya nggak akan menyesal deh kalau berkunjung ke Beachwalk Bali karena bakal seru dan merasakan sensasi berbelanja yang berbeda dari biasanya.

Add widget form Dashboard > Widget > Left Footbar
Add widget form Dashboard > Widget > Center Footbar
Add widget form Dashboard > Widget > Right Footbar