bar dan club di Bali yang lagi hits

Liburan jadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu di club atau bar favorit. Kamu juga bisa mengunjungi bar dan club yang lagi hits untuk tahu sensasinya. Yap, setiap bar dan club pasti punya ciri khas tersendiri, serta tema dan genre musik masing-masing. Nggak terkecuali sederet bar dan club di Bali yang lagi hits ini nih.

Sebagai tempat wisata multikultural, Bali juga menyediakan fasilitas bar dan club yang bisa didatangi wisatawan. Buat kamu yang gemar clubbing, kamu bisa mengunjungi berbagai club di Bali yang pastinya punya sensasi berbeda. Kamu bakal diajak untuk bersenang-senang dengan hiburan-hiburan malam yang telah disediakan.

Foto: Unsplash/Redd

Ada live music, ada perform dari DJ hingga dancer-dancer keren yang bisa kamu nikmati. Eits, tapi macam hiburannya tergantung sama jadwal yang sudah ditetapkan masing-masing pengelola club ya. Yang lebih seru lagi, di Bali kamu bisa menikmati suasana club dengan pemandangan pantai yang eksotis. Dijamin kamu bakal bersenang-senang selama di club-club ini.

Buat kamu yang berniat untuk menghabiskan waktu bersenang-senang selama liburan, kamu bisa mengunjungi deretan bar dan club di Bali yang lagi hits ini. Infoliburan.com merekomendasikan 13 bar dan club di Bali yang lagi happening dan cocok buat kamu yang butuh hiburan. Check this out!

>>Baca juga: 11 Rekomendasi Beach Club Bali yang Paling Hits

Foto: Unsplash/Redd

La Favela Bali

Tempat pertama yaitu La Favela. Club atau tempat dugem ini wajib kamu kunjungi ketika kamu ke Bali. Berdiri tahun 2013, pengunjung La Favela 50% adalah pelancong dan 30% adalah turis mancanegara. Konsep desain La Favela adalah restaurant bar vintage era kolonial juga industrial  Brazil yang  unik. Genre musiknya juga beragam lho, Mulai dari hiphop, electric, rock and roll hingga soul.

>>Baca juga: La Favela Bali – Bar dan Tempat Dugem Paling Hits di Bali dengan Nuansa Vintage Brazil

Foto : Instagram.com/@lafavelabali_

Alamat : Jl. Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80561
Jam Buka : 17.00 – 03.00 WITA
Telepon : +6281802100010
Check lokasinya di Google Maps 

Mirror Lounge & Club Bali

Rekomendasi bar dan club selanjutnya di daerah Seminyak yaitu Mirror Lounge & Club. Tempat clubbing yang sudah terkenal di dunia ini, memiliki bangunan mirip katedral gothic yang berlangit-langit tinggi. Banyak DJ ternama baik lokal maupun kelas dunia yang diundang ke sini lho. Lokasinya yang dekat dengan Pantai Seminyak membuat kelab malam ini menjadi sangat strategis.

>>Baca juga: Rock Bar Bali – Bar Hits dan Instagramable di Tebing Pantai Jimbaran

Foto : Instagram.com/@stanmamudi

Alamat : Seminyak, Jl Petitenget No.106, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 22.00 – 03.00 WITA
Telepon : +623618499800
Check lokasinya di Google Maps

Club Jenja Bali

Jenja merupakan gabungan antara restaurant, bar, dan kelab malam yang sangat unik dan hits. Berada di Seminyak Town Square Suites, Jenja di bangun tahun 2014. Menu yang ditawarkan kebanyakan adalah western food dan untuk genre musik setiap harinya sudah terjadwal. Buat kamu cewek-cewek yang ingin ke Jenja, hari Rabu malam adalah hari yang cocok karena kamu akan dapat diskon koktail 50%.

>>Baca juga: Babi Guling Pak Malen Bali

Foto : Instagram.com/@jenjabali

Alamat : Townsquare Suites, Jl. Nakula 18, Seminyak, Kuta, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 22.00 – 04.00 WITA
Telepon : +628113988088
Check lokasinya di Google Maps

Boshe VVIP Club Bali

Siapa sih yang gatau kelab malam yang satu ini? Kalau di Bali lokasinya sangat dekat dengan Bandara Ngurah Rai dan Pantai Jerman. Yang menarik dari tempat dugem satu ini adalah tempat karaoke dan bar yang memiliki teknologi modern sehingga suara yang diciptakan sangat keren.

Foto : Instagram.com/@boshebali

Alamat : Jl Bypass Ngurah Rai No.89X, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 14.00 – 03.00 WITA
Telepon : +62361754461
Check lokasinya di Google Maps

Woobar Bali

Saat kamu mengunjungi tempat yang satu ini kamu akan disambut pintu masuk hutan W hotel. Setiap hari akan ada DJ lokal maupun internasional yang membuat alunan musik yang asyik. Layanan untuk pengunjung bar juga sangat luar biasa. Kamu juga bisa menikmati kolam renang sembari menikmati matahari tenggelam tanpa dipungut biaya tambahan. Yuk, langsung check aja Woo Bar Bali sekarang juga.

>>Baca juga: Woo Bar Bali – Bar di Bali yang Paling Hits Mirip Las Vegas

Foto : Instagram.com/@woobarbali

Alamat : Jl. Petitenget Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 10.00 – 01.00 WITA
Telepon : +623614738106
Check lokasinya di Google Maps

Hard Rock Cafe Bali

Berlokasi di awal jalan Pantai Kuta, tempat ini menjadi tempat yang strategis dan wajib dikunjungi ketika ke Bali. Hard Rock Cafe memiliki motto Serve All, Love All yang sepertinya ingin memberikan pesan bahwa tempat ini sangat terbuka untuk semua genre musik tidak hanya rock seperti namanya.

Foto : Instagram.com/@hardrockcafebali

Alamat : Jl Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 12.00 – 01.00 WITA
Telepon : +62361755661
Check lokasinya di Google Maps

Potato Head Beach Club Bali

Potato Head Beach Club merupakan kafe mewah kekinian yang pemandangannya laut. Kamu bisa berpesta sambil menikmati sinar matahari. Setiap bulannya, kelab ini memiliki agenda acara pesta malam hari yang bertema Sun Down Party. Kamu juga bisa mencicipi hidangan dan koktail yang disediakan di sana. Akses masuk ke kelab ini sangat unik karena disusun dari jendela-jendela yang melingkari bukit.

>>Baca juga: Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku Bali

Foto : Instagram.com/@potatoheadbali

Alamat : Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 12.00 – 00.00 WITA
Telepon : +623614737979
Check lokasinya di Google Maps

Bounty Discotheque

Bounty Discotheque berlokasi di dekat Pantai Kuta dan merupakan tempat dugem terpopuler karena harganya yang terjangkau. Tempat ini juga sangat strategis karena terletak sangat dekat dengan berbagai tempat wisata. Apabila kamu tengah berwisata di daerah Kuta untuk menikmati senja dan ingin menghabiskan malam dengan berpasta kecil, Bounty Discotheque bisa menjadi tempat yang pas buat kamu.

Foto : Instagram.com/@rei__.08

Alamat : Jl. Raya Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 22.00 – 03.00 WITA
Telepon : +6282397041938
Check lokasinya di Google Maps

KU DE TA

Untuk kamu yang suka clubbing, pasti tidak asing dengan tempat satu ini. Ku De Ta terletak sangat strategis dan dekat dengan pusat kota. Tempat ini menawarkan wine terbaik kelas dunia hingga mendapat penghargaan sebagai Wine Spectator. Hidangan yang ditawarkan adalah aneka hidangan internasional yang sangat menggiurkan.

Foto : Instagram.com/@kudetabali

Alamat : Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka : 20,00 – 02.00 WITA
Telepon : +62361736969
Check lokasinya di Google Maps

BaliJoe Bar

Bar yang terkenal dengan koktailnya ini sangat populer di Bali. Terletak di daerah Seminyak, tempat ini menawarkan berbagai hiburan, termasuk sexy dancer yang akan menghibur kamu setiap malam. Konsep yang ditawarkan adalah klasik modern.

Foto : Instagram.com/@balijoe69

Alamat : Jl. Camplung Tanduk No.8, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 19.00 – 03.00 WITA
Telepon : +623613003499
Check lokasinya di Google Maps

Red Ruby

Red Ruby merupakan tempat clubbing yang lagi happening dan bisa kamu coba. Berada di Seminyak, interior tempat ini mengambil desain dari disco New York tahun 80 dan 90-an. Namun, untuk musik yang diputar adalah musik yang lagi trend saat ini.


Foto : Instagram.com/@redrubybali

Foto : Instagram.com/@redrubybali

Alamat : Seminyak No.919, Jl. Petitenget, Kerobokan Kelod, North Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Jam Buka : 21.45 – 05.00 WITA
Telepon : +6281906374621
Check lokasinya di Google Maps

Azul Beach Club Bali

Bali, selain terkenal dengan pantai yang indah juga terkenal beach clubnya. Salah satu yang harus kamu kunjungi adalah Azul Beach Club Bali. Tempat ini menawarkan tempat nongkrong dengan ruang terbuka dan bambu-bambu dengan pemandangan laut yang indah. 

Foto : Instagram.com/@azulbeachclub

Alamat : Jl. Padma No.2, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 07.00 – 23.00 WITA
Telepon : +62361765759
Check lokasinya di Google Maps

Sky Garden Bali

Tempat clubbing terakhir yang harus kamu kunjungi adalah Sky Garden Bali. Menampilkan live DJ dari berbagai negara dengan bangunan 3 lantai. Kelab malam yang berada di Legian ini memiliki kurang lebih 7 genre musik. Letaknya pun di rooftop, sehingga suasana yang tercipta sangat menyenangkan.

Foto : Instagram.com/@skygardenbali

Alamat : Jl. Legian No.61, Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Jam Buka : 17.00 – 04.00 WITA
Check lokasinya di Google Maps

Bagi kamu yang ingin menikmati dunia malam di Bali, kamu bisa mengunjungi deretan bar dan club malam yang sudah direkomendasikan di atas. 

By Weni Arfiyani

Weni merupakan seorang penulis handal dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di industri media massa. Dengan berlatar belakang pendidikan sarjana Ilmu Komunikasi UGM, Weni merupakan seorang introvert yang memiliki kecintaan yang besar akan kucing, salah satu kucing weni bernama Keero (mukanya bulat banget) yang hobi goleran di selimut dan Milky yang hobinya lompat-lompat kesana kemari. Saat ini Weni tinggal di Magelang, Jawa Tengah dan tengah menghandle beberapa media online meliputi Brilio.net , Infoliburan.com, dan beberapa client dari agensi tempat ia bekerja.