Night Club Party

Buat kamu yang gemar menikmati hiburan malam, ada banyak pilihan tempat kalau berlibur ke Bali. Sebagai destinasi wisata multikultural, tentu saja Bali juga menyediakan fasilitas bagi pelancong domestik maupun mancanegara yang hobi menikmati suasana malam yang ramai dan seru abis. Ada banyak pilihan mulai dari tempat dugem di tengah kota hingga yang berada di pinggir pantai. Ya, kamu bisa menikmati dunia gemerlap sambil melihat pemandangan yang indah yang terhampar di Bali.

Foto : Instagram.com/@thebrother_photowork

Nggak cuma menyediakan tempat dugem dengan fasilitas seru, beberapa night club di Bali juga harganya ramah di kantong lho. Nggak heran kalau nggak sedikit orang yang gemar dan ingin mencoba dunia malam di Pulau Dewata ini. Beberapa tempat juga cukup populer di kalangan anak zaman sekarang nih. Kamu yang hobi berpesta malam, bisa banget buat mengunjungi salah satu dari bar atau tempat dugem di Bali berikut ini.

Simak ulasan singkat 7 tempat dugem di Bali atau tempat clubbing di Bali yang paling hits versi infoliburan.com berikut ini ya.

>>Baca juga: 13 Rekomendasi Bar di Bali dan Club di Bali yang lagi Hits

La Favela Seminyak Bali

Tempat dugem yang bernama La Favela ini sudah berdiri dari tahun 2013 dan menjadi tempat dugem yang hits di Bali. Desain yang bertema vintage era kolonial dan industrialis Brazil ini sangat unik dan menjadi daya tarik pengunjungnya. Konsep yang sama biasanya digunakan di London dan New York awal tahun 90’an.

Foto : Instagram.com/@lafavelabali_

Pengunjung dari La Favela adalah sebagian dari pelancong, yang mana 30% nya merupakan wisatawan asing. Banyak makanan yang bisa kamu nikmati di sini salah satunya adalah hidangan ala Mediterania dan Amerika Latin yang banyak diminati pecinta kuliner Bali. Genre musik di La Favela juga beragam lho, mulai dari hip hop, old school rock n roll, funk, hingga soul. Untuk kamu yang ingin bersenang-senang di La favela bisa mengunjungi alamat di bawah ini.

Alamat : Jl. Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80561
Telepon : +6281802100010
Check lokasinya di Google Maps 

Cocoon Beach Club

Tempat dugem yang satu ini wajib banget kamu kunjungi. Kamu bisa bersantai di sundeck, menikmati cocktail, dengan pemandangan pantai seminyak. Seru banget kan? Selain memiliki keindahan pantai pasir putih, di Cocoon Beach Club kamu juga bisa menikmati pemandangan kolam infinity.

Di club ini banyak sekali pohon palem besar yang bisa kamu nikmati saat kamu duduk di area luar. Makanan yang ditawarkan juga beragam lho. Kamu bisa memilih hidangan yang pas dengan selera kamu. Cocoon Beach Club memiliki kapasitas yang sangat besar bisa menampung ratusan orang. Cocok banget buat kamu yang ingin berpesta.

>>Baca juga: 13 Rekomendasi Restaurant Halal di Bali

Foto : Instagram.com/@cocoonbeachclub

Alamat : Blue Ocean Boulevard, Jl. Double Six No.66, Seminyak, Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Telepon : +62361731266
Check lokasinya di Google Maps 

CP Lounge Ubud

Jika kamu ingin merasakan kehidupan malam di Ubud, CP Lounge jawabannya. Memiliki lounge yang lebar dan luas di sebelah kolam renang tropis buat kamu bisa bersenang-senang sampai pagi. Di tempat ini juga disediakan billiard dan juga live band yang nggak kalah seru.

Menu makanan dan minuman yang disediakan juga beragam. Bahkan terdapat shisha juga dengan berbagai rasa. Eits tapi yang gak harus kamu lewatkan adalah menyaksikan bartender menggabungkan berbagai spirit yang berbeda dan dituangkan ke 12 gelas hingga menjadi warna pelangi yang cantik. 

>>Baca juga: 13 Rekomendasi Babi Guling Terenak di Bali

Foto : Instagram.com/@cplounge.ubud.bali

Alamat : Jl. Monkey Forest No. 15, Jalan Wenara Wana No.15, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Jam Buka : 17.00 – 04.00 WITA
Telepon : +62361978954
Check lokasinya di Google Maps 

Boshe VVIP Club 

Rekomendasi tempat dugem yang satu ini pasti sudah banyak yang familiar. Boshe VVIP Club yang terletak di Jalan Pass Ngurah Rai ini memiliki daya tarik tempat karaoke dan bar yang teknologi cahaya dan suara yang tak perlu diragukan lagi. Dengan lokasi yang dekat dengan bandara dan beberapa pantai di Bali, tempat ini menjadi salah satu tujuan dugem untuk para pelancong. Untuk makanan yang ditawarkan di sini juga beragam lho. Ada Western Food dan Indonesian Food. Sangat cocok untuk menemani segelas wine-mu.

>>Baca juga: 11 Rekomendasi Pusat Oleh Oleh di Bali

Foto : Instagram.com/@boshebali

Alamat : Jl. Bypass Ngurah Rai No.89X, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 14.00 – 03.00 WITA
Telepon : +62361754461
Check lokasinya di Google Maps 

Potato Head Beach Club

Tempat dugem yang berada di Seminyak ini wajib banget kamu kunjungi. Kamu bisa menikmati berpesta di beach club dengan cahaya matahari saat sunset. Eits,tapi tempat ini bakal berubah menjadi klub malam dengan mengundang DJ lokal maupun internasional setelah matahari terbenam. 

Potato Head Beach Club juga memiliki agenda rutin tiap bulan yang diberi nama Sun Down Party. Di sini kamu akan menikmati indahnya pemandangan laut dan matahari terbenam. Menu makanan, minuman, koktail, dan bir yang disiapkan sangat variatif. Bahkan akses masuk dibuat sangat artsy dengan jendela kuno melingkari bukit.

>>Baca juga: Sate Babi Bawah Pohon Bali – Kuliner Babi Legendaris Khas Bali

Foto : Instagram.com/@potatoheadbali

Alamat : Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 12.00 – 00.00 WITA
Telepon : +623614737979
Check lokasinya di Google Maps

Sky Garden Bali ( 61 Legian )

Sky Garden Bali terletak di Legian, memiliki daya tarik yang berbeda dengan tempat dugem lainnya. Di tempat ini kamu akan masuk ke bangunan 3 lantai dengan atmosfer musik yang berbeda-beda. Keunggulan dari tempat dugem ini adalah DJ yang didatangkan bisa dari luar negeri lho. Nah, klub malam di daerah Legian ini memiliki kurang lebih 7 area dengan sky garden berada di rooftop.

Foto : Instagram.com/@theyakmagazine

Buat kamu yang kebingungan mencari tempat istirahat, tak perlu khawatir. Di dekat Sky Garden banyak sekali penginapan murah yang bisa kamu pilih karena lokasinya memang sangat strategis dekat dengan Pantai Legian dan Monumen Bom Bali.

Alamat : Jl. Legian No.61, Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Check lokasinya di Google Maps 

Jenja Bali

Tempat dugem yang satu ini merupakan gabungan dari restaurant, bar dan klub malam. Jenja merupakan klub malam yang hits di Bali dan dibuka April 2014. Menu yang ada di Jenja biasanya didominasi Western Food dengan cita rasa pedas ala Bali. Nah buat kamu para clubber, Jenja merupakan destinasi wisata malam wajib saat berkunjung ke Bali.

Buat kamu para cewek yang ingin dugem di sini, Jenja menawarkan diskon koktail 50% setiap Rabu Malam lho. Pilihan genre musik disini juga sangat beragam mulai dari hiphop, disco dan house music.

>>Baca juga: Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku Bali

Foto : Instagram.com/@jenjabali

Alamat : Townsquare Suites, Jl. Nakula 18, Seminyak, Kuta, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 10.00 – 05.00 WITA
Telepon : +628113988088
Check lokasinya di Google Maps 

Nah, itu 7 rekomendasi tempat dugem yang lagi hits di Bali. Jangan ragu lagi, kamu bisa menikmati suasana malam di Bali yang sangat berkesan dan menambah seru liburan kamu. Cocok deh buat yang gemar menikmati dunia gemerlap.

By Weni Arfiyani

A professional writer.