Beach Party Bali

Sebagai daerah wisata yang terkenal dengan pantai indahnya, Bali juga dipenuhi dengan beach club yang bisa jadi pilihan persinggahan para wisatawan. Ada banyak banget beach club di Bali untuk memenuhi kebutuhan wisatawan akan hiburan super asyik dan heboh. Di beach club ini kamu bisa menikmati suasana syahdu di sore hari, tapi super heboh di malam hari. Cocok banget buat hangout sama teman-teman.

Beach club di Bali ini juga menjawab kebutuhan wisatawan untuk merasakan sensasi dugem di pinggir pantai Bali yang eksotis. Apalagi sebagai tempat wisata multikultural, banyak pelancong asing yang berwisata ke Bali untuk menikmati hiburan di sana. Untungnya banyak banget nih pilihan tempat dugem bali yang hits dan menarik buat dikunjungi.

>>Baca juga: 13 Rekomendasi Bar di Bali dan Club di Bali yang lagi Hits

Foto: Unsplash/Cassie Gallegos

Setiap beach club punya ciri khas sendiri. Menu dan konsep yang ditawarkan berbeda-beda. Kamu juga bisa menikmati alunan musik dari DJ dalam negeri maupun mancanegara yang siap menggebrak suasana. Nah, beach club mana nih yang harus kamu kunjungi untuk mendapatkan sensai dugem di Bali yang super heboh?

Infoliburan.com merekomendasikan 11 beach club Bali yang hits, di pinggir pantai dengan suasana yang super heboh. Check this out!

>>Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Dugem di Bali

Foto: Unsplash/Kike Salazar N

Tropicola Bali

Beach club yang wajib kamu datangi adalah Tropicola. Beach club Bali yang berlokasi di Seminyak ini sudah terkenal di berbagai kalangan wisatawan. Tropicola sendiri memiliki tema pool club color block dengan nuansa 80-an atau eighties yang memberi kesan unik dan heboh. Buat kamu yang mencari tempat dugem Bali, Tropicola wajib dicoba.

Kamu juga harus mencoba menu signature dari Tropicola yaitu koktail nangka. Berbeda dengan minuman koktail pada umumnya yang biasanya menggunakan nanas. Hidangan yang disediakan juga beragam lho. Mulai dari seafood hingga daging dan sayuran tersedia di sini. Tempat yang sangat cocok untuk bersantai sambil mendengarkan musik DJ yang akan memutar lagu-lagu terbaiknya. Menikmati malam Bali di Tropicola sampai pagi cocok banget buat kamu yang hobi dugem dengan suasana super heboh.

>>Baca juga: Woo Bar Bali – Bar di Bali yang Paling Hits Mirip Las Vegas

Foto : Instagram.com/@tropicolabali

Alamat : Jl. Pantai Batu Belig No 5, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 11.00 – 22.00 WITA
Telepon : +623619343636
Check lokasinya di Google Maps 

Omnia Bali

Omnia Bali memiliki pemandangan yang sangat istimewa. Berlokasi di salah satu puncak tebing Uluwatu, beach club di Bali yang satu ini menawarkan pemandangan atas pantai yang indah, hidden gem, dan resort-resort mewah yang akan memanjakan mata. Beach Club Bali yang satu ini didesain untuk melahirkan kombinasi sempurna antara hiburan dan panorama Samudera Hindia.

Jika kamu memesan makanan dan minuman di sini, kamu akan banyak menemukan hidangan yang terinspirasi dari Jepang. Infinity pool, bar, lounge dan fasilitas lainnya bakal menemani kamu berjoget dan bersenang-senang di Omnia.

Foto : Instagram.com/@balifood

Alamat :
Jl. Belimbing Sari, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364
Jam Buka : 13.00 – 01.00 WITA
Check lokasinya di Google Maps 

Finns Beach Club Bali

Beach Club Bali yang hits dan kekinian selanjutnya adalah Finns Beach Club. Menawarkan pemandangan Pantai Canggu, tempat dugem di Bali ini memiliki banyak fasilitas yang lengkap. Mulai dari kolam renang, bar, restaurant, dan daybeds semua tersedia di sini. Kamu bisa melihat orang-orang yang berselancar dengan santai sambil menikmati hidangan yang lezat.

Pemandangan sunset yang ditawarkan membuat kamu menikmati suasana Bali yang indah. Kamu harus mencoba hidangan signature yaitu pizza dan sharing platters untuk menutup malam yang berkesan di Finns Beach Club.

Foto : Instagram.com/@finnsbeachclub

Alamat : Jl. Pantai Berawa No.99, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 12.00 – 23.00 WITA
Telepon : +6282147849839
Check lokasinya di Google Maps

Old Man’s Bali

Jika kamu memiliki waktu yang terbatas saat berkunjung ke Bali dan ingin menikmati beach club super heboh, Old Man’s adalah jawabannya. Old Man’s merupakan beach club di Bali dengan jam operasional terlama jika dibandingkan dengan beach club yang lain. Di tempat ini ada juga happy hour lho, jadi kamu bisa mendapatkan promo beli 2 dapat 3. Makanan yang ditawarkan di Old Man’s juga cukup terjangkau. Kamu bisa memesan Fish and Chips dan berbagai jenis pasta untuk starters. Penampilan live DJ dimulai pukul 21.00 WITA ya. Pastikan kamu siap untuk berpesta.

>>Baca juga: 13 Rekomendasi Babi Guling Terenak di Bali

Foto : Instagram.com/@oldmansbali

Alamat : Jl. Pantai Batu Bolong No.117X, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351
Jam Buka : 07.00 – 01.00 WITA
Telepon : +623618469158
Check lokasinya di Google Maps 

Single Fin Bali

Single Fin merupakan beach club atau tempat dugem Bali yang terletak di Uluwatu. Saat kamu mendatangi tempat ini kamu bisa melihat suatu pemandangan ikonik yaitu Pura Uluwatu tempat berlangsungnya tari kecak. Alunan live musik dan DJ Internasional bisa kamu nikmati juga di sini. Makanan dan minuman yang disediakan sangat beragam, untuk kamu yang tidak suka alkohol, kamu bisa memesan smoothie ataupun jus. 

Foto : Instagram.com/@singlefinbali

Alamat : Uluwatu, Pantai Suluban, Jl. Labuansait, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 08.00 – 00.00 WITA
Telepon : +6285158745844
Check lokasinya di Google Maps

La Brisa Bali

Buat kamu yang ingin menikmati pemandangan Bali yang sesungguhnya La Brisa adalah jawabannya. Arti nama La Brisa sendiri adalah angin laut. Kamu bisa menikmati keindahan Pantai Echo dengan interior kayu yang dibuat dari kapal nelayan. Kamu bisa menikmati hidangan dan minuman serba laut saat mengunjungi beach club ini. Nggak lupa, suasana dugem di club ini juga super heboh deh.

>>Baca juga: 11 Rekomendasi Pusat Oleh Oleh di Bali

Foto : Instagram.com/@labrisabali

Alamat : Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 12.00 – 22.00 WITA
Telepon : +628113946666
Check lokasinya di Google Maps

Potato Head Beach Club Bali

Potato Head Beach Club Bali merupakan beach club dan tempat dugem Bali yang paling banyak didatangi wisatawan. Di sini banyak diselenggarakan pertemuan musisi. Setiap harinya kamu bisa menyaksikan penampilan DJ yang menghibur. Pemandangan pantai yang disuguhkan sangat indah ditambah hamparan rumput hijau menambah pesona tersendiri dari beach club ini. Jika kamu datang ke sini, jangan lupa untuk mengabadikan momen di tempat ikonik yaitu jendela antik yang bisa kamu temukan di sini.

>>Baca juga: 11 Pantai Sunset di Bali yang Cocok Untuk Liburan Romantis

Foto : Instagram.com/@thebestinbalii

Alamat : Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 12.00 – 24.00 WITA
Telepon : +623614737979
Check lokasinya di Google Maps

Cocoon Beach Club Bali

Pemandangan dari beach club yang satu ini adalah Pantai Seminyak dengan kolam renang yang tidak terbatas. Memiliki desain yang terbuka yang akan menghubungkan ke taman. Cocoon Beach Club juga akan menampilkan DJ untuk menghibur malammu lho.

>>Baca juga: Ayam Betutu Khas Gilimanuk Tuban Bali

Foto : Instagram.com/@cocoonbeachclub

Alamat : Blue Ocean Boulevard, Jl. Double Six No.66, Seminyak, Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Telepon : +62361731266
Check lokasinya di Google Maps 

Flamingo Beach Club Bali

Buat kamu yang ingin berlibur ke Bali dengan keluarga dan menikmati beach club, kamu bisa datang ke Flamingo. Beach club yang satu ini memiliki kolam renang khusus anak kecil. Bertema warna pink, membuat nuansa beach club ini sangat Instagramable. Beach club yang dikelola oleh Bali Zoo ini memiliki menu makanan signature yaitu pizza yang wajib kamu cicipi.

Foto : Instagram.com/@molo.silaban

Alamat : Jl. Pantai Saba, Pering, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali 80581
Jam Buka : 12.00 – 19.00 WITA
Check lokasinya di Google Maps 

Ibiza in Bali

Beach club yang berada di ujung Pantai Jimbaran ini memiliki tempat yang sangat spektakuler. Dengan kursi putih dan sofa empuk membuat waktu santai kamu semakin menenangkan. Memiliki konsep bak Ibiza sesuai dengan namanya, beach club ini juga mempunyai koki asal Spanyol yang bisa membuat kamu merasakan Ibiza hanya dari makanannya.

>>Baca juga: Warung Sika Canggu Bali – Kuliner Sederhana, Murah dan Higienis Paling Hits di Canggu

Foto : Instagram.com/@ibizainbali

Alamat : Kelan Beach, Jl. Segara Madu, Tuban, BALI, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka : 14.00 – 20.00 WITA
Telepon : +6281139616777
Check lokasinya di Google Maps

Sandy Bay Lembongan Bali

Sandy Bay Lembongan merupakan beach club yang berada di teluk jauh dari kebisingan kota. Kamu bisa menikmati sunset yang indah di beach club ini. Beach Club ini memiliki banyak fasilitas yang bisa kamu gunakan ketika ingin bersantai mulai dari sofa, sofa daybed, bean bed dan masih banyak yang lainnya. Kamu juga bisa memesan anggur internasional ketika kamu ke sini lho.

Foto : Instagram.com/@sandybaylembongan

Alamat : Jl. Sandy Bay, Lembongan, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771
Jam Buka : 12.00 – 09.00 WITA
Telepon : +6287743291700
Check lokasinya di Google Maps

Nah, buat kamu yang suka dugem dengan suasana yang super meriah dan super heboh rekomendasi di atas cocok banget buat kamu bersenang-senang. 

By Weni Arfiyani

A professional writer.