Warung Sika Canggu Harga

Bali masih menjadi destinasi wisata nomor wahid di Indonesia. Ya, destinasi wisata yang disebut sebagai Pulau Dewata ini namanya memang sudah mendunia. Setiap tahun banyak wisatawan yang datang ke Bali, baik dari mancanegara maupun dari dalam negeri. Meskipun kini tengah dilanda pandemi, tapi pariwisata Bali sudah mulai bangkit lagi.

Berwisata sambil menikmati otentiknya budaya lokal bikin kamu bakal betah berlama-lama di Bali. Banyak daerah wisata yang ramah untuk setiap orang dari beragam suku, ras, dan agama yang berbeda-beda. Nggak perlu khawatir saat berlibur ke Bali. Karena kamu bisa menemukan berbagai fasilitas yang kamu butuhkan di sini. Mulai dari tempat ibadah hingga makanan halal di Bali buat pelancong muslim.

>> Baca juga: 11 Rekomendasi Makanan Halal di Canggu, Bali

Foto: Unsplash/Artem Beliaikin

Selain wisata pantainya, Bali juga punya kekayaan alam lain untuk dinikmati. Ada danau-danau dengan suasana sejuk yang tersedia di Pulau Dewata. Wisata kebun raya yang menenangkan hingga wisata budaya yang kental dengan beragam adat dan tradisi warga lokal di Bali. Belum lagi wisata kuliner bali yang nggak boleh dilewatkan sama sekali.

Yups, belum lengkap rasanya kalau datang untuk berwisata tapi melewatkan ragam kudapan yang bisa kamu nikmati. Apalagi setiap daerah di Indonesia punya cita rasa khas yang patut kamu coba. Sesekali kamu harus keluar dari comfort food dan mencoba menikmati sajian legendaris dan enak di tempat yang kamu kunjungi, nggak terkecuali waktu kamu liburan di Bali.

>>Baca juga: 13 Rekomendasi Babi Guling Terenak di Bali

Eits, jangan khawatir ya. Walaupun masyarakat Bali kebanyakan memeluk agama Hindu, tapi kamu tetap bisa menemukan banyak makanan halal di Bali. Salah satunya bisa kamu temukan di Warung Sika Canggu. Di sini menyediakan makanan halal untuk kamu yang berlibur ke Bali. Udah pernah dengar belum nih soal Warung Sika?

Foto : Instagram.com/@jonasprakasa

Warung Sika Canggu dan Sika Homestay

Warung Sika Canggu Bali, namanya mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, tapi buat mereka yang sudah berpengalaman liburan di Bali, terutama di daerah Canggu, warung ini udah nggak asing lagi. Warung yang menyediakan masakan sederhana dengan harga murah dan yang pasti higienis ini sangat recommended untuk dikunjungi. Warung Sika Canggu juga cocok buat kamu para backpacker yang sedang singgah di Bali.

Nggak cuma menyediakan tempat makan yang sangat terjangkau, Warung Sika Canggu juga melengkapi layanannya dengan menyediakan homestay. Buat kamu yang pengen merasakan tinggal di Bali dengan suasana seperti warga lokal, Warung Sika Canggu cocok banget jadi pilihan. Udah murah, higienis, makanannya halal lagi, kamu bakal cocok deh maka di tempat makan daerah Canggu, bali ini.

>>Baca juga: 11 Rekomendasi Pusat Oleh Oleh di Bali

Dengan fasilitas yang dimilikinya ini, nggak heran kalau Warung Sika Canggu Bali ini digemari wisatawan lokal maupun mancanegara. Nggak sedikit pengunjung Warung Sika yang datang karena rekomendasi turis yang sudah merasakan pengalaman makan dan menginap di sini. Nah, keunikan apa saja sih yang ditawarkan Warung Sika ini? Yuk intip keunikannya seperti dirangkum infoliburan.com berikut ini.

Foto : Instagram.com/@jonasprakasa

Warung Sika Canggu dengan Pemandangan Sawah

Berada di lokasi yang strategis, tepatnya di Canggu, Bali, Warung Sika menyajikan pemandangan hijau yang indah. Cocok banget buat kamu yang ingin menyantap makan siang dengan suasana sawah yang menyejukkan. Warungnya memang nggak terlalu besar, tapi kamu bakal senang deh menyantap hidangan di sini. Suasana kampung khas Bali bikin kamu semakin menyatu dengan warga sekitar.

Ditemani angin sepoi-sepoi, Warung Sika Canggu cocok banget jadi persinggahan saat kamu lelah dan lapar tapi pengen makan makanan yang otentik, sederhana tapi murah harganya. Pokoknya kamu bisa bersantai deh saat berada di warung ini. Ada fasilitas WiFi yang juga bisa kamu akses di warung ini. Jadi makin lengkap deh kenyamanan kamu di Warung Sika Canggu Bali ini.

>>Baca juga: Sate Babi Bawah Pohon Bali – Kuliner Babi Legendaris Khas Bali

Foto : Instagram.com/@lobomi99

Warung Sika Canggu yang Murah dan Higienis

Siapa bilang warteg cuma ada di Jakarta doang? Warung Sika Canggu menyediakan makanan dengan konsep warteg juga lho. Makanan ala rumahan disajikan dalam etalase yang dijamin higienis bikin pengunjung langsung lapar deh kalau melihat masakannya. Ada banyak pilihan masakan ala rumahan yang bisa kamu nikmati. Ada telur dadar, bakwan jagung dan lain sebagainya. Rasanya dijamin nikmat dan menggugah selera.

Kamu nggak perlu ragu untuk mengambil berbagai jenis masakan di sini karena harganya sangat terjangkau. Kamu bisa makan kenyang dan sepuasnya tapi kantong kamu tetap aman. Sampai di sini kamu sudah tertarik belum buat mengunjungi Warung Sika Canggu? Masih ada lagi lho keunikan warung yang satu ini.

>>Baca juga: Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku Bali

Foto : Instagram.com/@jonasprakasa

Cara pesan makanan di tempat ini juga mudah banget. Kamu bisa mengambil sendiri makanan yang kamu inginkan. Tapi biasanya untuk menjaga higienitas makanan, karyawan Warung Sika membantu pengunjung meracik dan mengambilkan lauk dan nasi. Pengunjung tinggal menunjuk makanan apa saja yang mereka inginkan. Bisa juga kamu memilih makanan dengan menyentuh pilihan kamu dari luar kaca etalase dan tinggal menunggu karyawan meracikkan pesananmu. 

Foto : Instagram.com/@onair365

Menu Warung Sika Canggu

Seperti warteg pada umumnya, Warung Sika menyajikan berbagai makanan rumahan seperti ayam, telur, oseng-oseng, sate dan masih banyak yang lainnya. Pilihan minuman pun tidak kalah variatif mulai dari jus hingga bir tersedia di sini. Berbagai jenis pilihan nasi juga tersedia untuk kamu, ada nasi kuning, nasi merah, sampai nasi goreng. Kamu bebas memilih menu kesukaan kamu nih. Banyak pilihan menu bikin kamu bisa menikmati beragam kudapan yang menggugah selera.

Nggak cuma sampai situ aja, Warung Sika juga menyediakan berbagai makanan pendamping seperti gorengan, kerupuk dan lain sebagainya. Ada juga yang khas yakni sambal. Saat kamu ke Warung Sika Canggu, pastikan kamu mencoba sambal khasnya yang punya cita rasa enak di lidah ini ya. Para pecinta sambal kudu mencoba sambal di sini nih.

>>Baca juga: 13 Rekomendasi Bar di Bali dan Club di Bali yang lagi Hits

Foto : Instagram.com/@denolvegan

>>Baca juga: 11 Rekomendasi Makanan Halal Di Seminyak, Bali

Foto : Instagram.com/@jane_rury

Harga Warung Sika Canggu

Dengan berbagai menu yang ditawarkan, kira-kira harga per porsinya berapa ya? Pasti kamu penasaran deh sama harganya. Sedikit gambaran, untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau lho misalnya saja oseng-oseng yang hanya dibanderol seharga 18.000 rupiah per porsi. Tapi untuk makan makanan di sini, setiap piring kamu bakal diberi label kecil yang menunjukkan harga makanan yang kamu santap. 

Jadi kamu nggak perlu khawatir harganya bakal mahal. Soalnya kamu udah tahu nih harga makanan kamu berapa. Unik banget memang cara Warung Sika Canggu Bali melayani pengunjungnya. Nggak heran kalau wisatawan senang mampir ke warung yang satu ini.

>>Baca juga: 11 Rekomendasi Makanan Halal di Denpasar, Bali – Dijamin Enak dan Nagih

Foto : Instagram.com/@the_neverending_honeymoon

Alamat dan Jam Buka Warung Sika Canggu

Gimana? Kamu tertarik nggak untuk merasakan keunikan Warung Sika Canggu Bali ini? Kalau kamu lagi berada di Bali, kamu boleh banget coba singgah ke Warung Sika. Yuk lengkapi liburan kamu dengan kudapan rumahan yang menggugah selera. Di sini kamu bakal merasakan pengalaman liburan dengan nuansa khas Bali. Bikin kamu yang pendatang berasa kayak warga lokal.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung dan menyantap makanan sambil bersantai di sini. Kamu bisa mengunjungi Warung Sika di alamat berikut ini:

Alamat: Warung Sika Canggu, Jl. Tanah Barak No.45, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351
Jam Buka : 09.00-21.00 WITA
Check lokasinya di Google Maps