Woo Bar Bali

Ketika kamu pergi ke Bali apa tempat yang ingin kamu datangi ? Pantai, bukit, atau pedesaan yang kaya akan sawah? Bali memang terkenal dengan berbagai wisata alam yang sangat indah. Cocok banget buat kamu yang ingin healing dari penatnya pekerjaan kota.

Eits, tapi selain wisata alam yang indah, Bali juga terkenal dengan budaya yang unik serta masyarakat yang ramah. Budaya dari Pulau Dewata ini ada karena sebagian besar masyarakatnya beragama Hindu. Tapi sejarah dari Pulau Bali juga menjadikan Bali sebagai tujuan wisata budaya yang patut kamu datangi.

>>Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Dugem di Bali

Foto : Instagram.com/@woobarbali

Sebagai tujuan wisata yang sudah diakui dunia, Bali memiliki banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Karena didatangi oleh banyak wisatawan dari berbagai latar belakang yang berbeda ini, Bali pun menyediakan berbagai fasilitas yang dicari setiap orang ini. Kalau kamu mau berwisata budaya, Bali punya banyak tempat uniknya. 

Kamu yang ingin merasakan indahnya pantai lengkap dengan resort yang indah juga banyak di Bali. Nggak ketinggalan, kamu yang gemar menikmati hiburan super heboh, Bali juga punya beragam bar dan beach club yang bisa kamu datangi. Pokoknya, segala jenis hiburan bisa kamu temukan di Bali. Nggak heran kalau Bali selalu jadi destinasi wisata nomor satu di Indonesia nih. Soalnya, fasilitas untuk para wisatawannya sudah lengkap banget.

>>Baca juga: 13 Rekomendasi Bar di Bali dan Club di Bali yang lagi Hits

Sudah hal lumrah kalau wisatawan Bali banyak yang mencari tempat nongkrong yang keren, asyik, dan hits misalnya adalah bar dengan pemandangan pantai yang indah. Ya, buat hangout sama teman-teman, bar atau beach club selalu jadi tempat yang seru banget. Kamu bisa berkumpul sama teman dalam suasana asyik, seru dan heboh. Apalagi ditambah alunan musik yang menambah asyik suasana.

Buat kamu yang doyan menikmati suasana nongkrong di bar sama teman-teman, kamu wajib menjajal salah satu bar paling hits di Bali nih. Nah, nama  bar yang sudah hit di Bali, salah satuya adalah Woo Bar Bai. Udah pernah dengar belum nih nama Woo Bar?

>>Baca juga: 13 Rekomendasi Babi Guling Terenak di Bali

Foto : Instagram.com/@woobarbali

Buat kamu yang belum tahu, Woo Bar merupakan restaurant dengan konsep lounge dengan dikelilingi kolam renang. Tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu di Bali dengan bersantai ditemani koktail dengan teman atau kerabat. Buat kamu pecinta sunset, Woo Bar sangat cocok buat kamu menikmati pemandangan sunset Bali yang indah. 

Keindahan Pantai Seminyak, membuat kamu tidak bisa melewatkan tempat yang satu ini. Nuansa modern beach style sangat cocok untuk kamu yang sedang ingin menikmati suasana syahdu di Bali. Nuansa romantis mirip dengan Las Vegas bisa kamu nikmati disini lho. Jadi, kamu nggak perlu jauh jauh ke Las Vegas untuk merasakan sensasi seru, romantis dengan nuansa indah. Selain keindahan-keindahan yang ada, Woo Bar juga memiliki keunikan sebagai bar kelas internasional lho.

Nah apa saja sih yang membuat woo bar menjadi unik? Yuk simak ulasannya versi infoliburan.com dibawah ini.

Harga Masuk Woo Bar ? Gratis Kok

Jangan khawatir untuk masuk ke Woo Bar, karena untuk bisa menikmati segala pemandangan dan fasilitas disini gratis. Kamu cukup memesan makanan atau minuman yang mereka sediakan untuk bisa duduk santai sembari menikmati sunset di Woo Bar ini. Namun apabila kamu ingin pemandangan dan tempat yang lebih spesial, Woo Bar menyediakan table khusus dengan syarat minimum pembelian tertentu. Hal unik lainnya, setelah kamu memesan makanan atau minuman, kamu juga akan disediakan cemilan gratis dari bar ini untuk menemani kunjunganmu.

Woo Bar yang terletak di dalam Hotel W Seminyak, memiliki keunikan saat kamu pertama kali memasuki area hotel. Pintu gerbang yang dibuat dari pohon bambu melingkar memberi kesan unik dan artistik sekaligus adem nih. Nuansa memasuki hotel ini bakal bikin kamu berasa lagi ada di hutan bambu ala Jepang gitu. Sementara itu, untuk masuk ke woo bar kamu tinggal turun satu lantai dari hotel lho. 

>>Baca juga: 11 Rekomendasi Pusat Oleh Oleh di Bali

Foto : Instagram.com/@balikami

Bar yang Super Instagrammable

Saat masuk ke dalam kamu akan disuguhkan dengan tempat duduk yang tersusun rapi dan kekinian. Pemandangan laut yang biru ditambah kolam renang membuat suasana sangat tenang. Kamu akan dibantu staff untuk mencari tempat duduk tanpa order dulu lho. Staff yang bertugas juga ramah-ramah. Kamu nggak bakal dibedakan dengan turis asing atau orang-orang dengan penampilan elit lainnya. Untuk kamu yang ingin menikmati bersantai di Woo Bar, tempat ini tidak memberlakukan minimum order kok. Eits, tapi kalau kamu ingin menikmati suasana sambil bersantai di gazebo, kamu akan dikenai minimal order ya.

Nah buat kamu yang ingin melihat sunset di Woo Bar, spot terbaiknya adalah Woo Bar’s Sky Deck.  Saat matahari mulai tenggelam, langit terlihat sangat indah dengan warna merah bercampur oranye. Semakin gelap langitnya, kamu bisa menikmati keindahan lampu-lampu dengan lentera-lentera bulat di atas kepala. Iringan musik dari DJ akan menemani indahnya suasana malam sampai pagi. Jangan lupa untuk mengabadikan foto di ikon W yang ada di Woo Bar ya.

>>Baca juga: Sate Babi Bawah Pohon Bali – Kuliner Babi Legendaris Khas Bali

Foto : Instagram.com/@woobarbali

Menu Woo Bar Bali

Woo Bar menawarkan berbagai menu yang bisa kamu nikmati lho. Ada makanan Indonesia dan mediterania. Semua makanan yang ditawarkan memiliki rasa yang lezat dan pas di lidah. Mulai dari makanan pembuka sampai penutup semua tersedia di sini. Buat kamu yang vegetarian, nggak usah khawatir, Woo Bar juga menyediakan salad untuk makananmu lho.

>>Baca juga: Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku Bali

Foto : Instagram.com/@woobarbali

Selain menu makanan yang beraneka ragam, di tempat ini menyediakan berbagai macam minuman yang bisa kamu nikmati. Mulai dari koktail, softdrink, sampai minuman yang beralkohol. Setiap kamu pesan, kamu akan mendapat complimentary snack juga loh. 

Happy Hour Woo Bar Bali

Tempat ini juga memiliki happy hour lho. Kamu bisa mendapatkan koktail dengan beli satu dapat dua saat jam 16.00 – 18.00 WITA setiap hari senin sampai kamis. Bisa menghemat budget kamu deh jadinya.

>>Baca juga: 11 Pantai Sunset di Bali yang Cocok Untuk Liburan Romantis

Foto : Instagram.com/@woobarbali

Harga Menu Woo Bar Bali

Sesuai dengan konsepnya yaitu bar dengan kelas internasional, Woo Bar memiliki menu dengan harga yang lumayan. Tapi, itu akan terbayar dengan pemandangan dan makanan lezat yang kamu nikmati. Untuk makanan di Woo Bar, kamu harus merogoh kocek mulai dari 145.000 rupiah, dan untuk pizza dengan satu toping mulai dari 20.000 rupiah saja loh. Kamu masih bisa memesan es krim, salad, dan berbagai menu yang lainnya.

Untuk minuman softdrink harga yang ditawarkan mulai dari 40.000 rupiah dan untuk koktailnya harganya mulai dari 120.000 rupiah. 

>>Baca juga: Ayam Betutu Khas Gilimanuk Tuban Bali

Foto : Instagram.com/@woobarbali

Kalau kamu berminat mengunjungi Woo Bar saat ke Bali, kunjungi alamat di bawah ini ya.

Alamat dan Jam Buka Woo Bar Bali

Alamat : Jl. Petitenget, Seminyak – Kerobokan, Bali, Indonesia 8036, Denpasar, Indonesia
Jam Buka : 10.00 – 22.00 WITA
Telepon : 03613000106
Check lokasinya di Google Maps

Woo bar sangat cocok buat tempat nongkrong favorit ketika berkunjung ke Bali. Selain kamu bisa bersantai menikmati sunset dan hidangan yang disediakan, kamu juga akan mendapatkan foto-foto hits yang bisa kamu upload di media sosial kamu. Woo Bar bisa jadi salah satu pertimbangan bar hits di Bali yang bisa kamu kunjungi.

By Weni Arfiyani

Weni merupakan seorang penulis handal dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di industri media massa. Dengan berlatar belakang pendidikan sarjana Ilmu Komunikasi UGM, Weni merupakan seorang introvert yang memiliki kecintaan yang besar akan kucing, salah satu kucing weni bernama Keero (mukanya bulat banget) yang hobi goleran di selimut dan Milky yang hobinya lompat-lompat kesana kemari. Saat ini Weni tinggal di Magelang, Jawa Tengah dan tengah menghandle beberapa media online meliputi Brilio.net , Infoliburan.com, dan beberapa client dari agensi tempat ia bekerja.