Nasi Jinggo Khas Bali

Nasi Jinggo merupakan kuliner sederhana khas Bali yang telah dikenal oleh banyak masyarakat dalam maupun luar negeri. Selain karena harganya yang sangat terjangkau, nasi jinggo juga memiliki variansi lauk yang cukup banyak sehingga membuat penikmatnya merasa cukup puas dan kenyang. Salah satu warung nasi jinggo terkenal di Bali adalah Nasi Jinggo Sambal Ijo Cabang Seminyak. Nasi Jinggo Sambal Ijo Cabang Seminyak merupakan salah satu kuliner murah meriah khas Bali yang menyediakan aneka jajanan pasar dan cemilan khas Bali yang terletak di salah satu kawasan pusat wisata pantai Seminyak, Bali.


Foto: detikFood

Menu Nasi Jinggo Sambal Ijo Cabang Seminyak

Menu yang ditawarkan di warung nasi jinggo sederhana ini cukup beragam, mulai dari lauk ayam, babi, hingga berbagai jenis ikan dan gorengan. Porsi yang disediakan pun lebih banyak daripada nasi jinggo pada umumnya. Kalau kamu ingin makan dengan porsi minimalis yang cukup, kamu bisa memesan satu bungkus nasi jinggo dengan gorengan, namun kalau kamu ingin makan kenyang, sangat disarankan untuk membeli dua nasi jinggo dengan variasi yang berbeda untuk memaksimalkan rasa kenyang dan rasa yang beragam.
>>Baca juga: 13 Rekomendasi Babi Guling Terenak di Bali

Salah satu menu paling populer selain variasi nasi jinggo mereka, tempat ini terkenal dengan variasi sambal yang pedas, gurih, dan nagih. Jangan lewatkan juga kuah pedas dan ceker mereka yang tidak kalah maknyusnya. Jangan heran kalau kamu harus kesini berkali-kali untuk bisa menikmati segala variasi menu mereka, mengingat banyaknya variasi menu yang Nasi Jinggo Sambal Ijo Cabang Seminyak Tawarkan.
>>Baca juga: Babi Guling Ibu Suna Ubud: Surganya Babi Guling Bernuansa Lokal


Foto: Restaurant Guru/Nasi Jinggo Sambal Ijo Cabang Seminyak

Harga Nasi Jinggo Sambal Ijo Cabang Seminyak

Seperti nasi jinggo pada umumnya, harga nasi jinggo cabang seminyak ini dipatok dengan harga 5.000 untuk setiap bungkusnya, dengan harga gorengan dan lauk lainnya yang masih dibawah 5.000. Dengan harga segini, kamu bisa makan kenyang puas dengan biaya kurang dari 10.000 rupiah saja.

>>Baca juga: Babi Guling Pak Malen Bali


Foto: Desamengwi Badung

Nasi Jinggo yang Buka Hingga Tengah Malam

Nasi Jinggo Sambal Ijo Cabang Seminyak ini menjadi tempat nongkrong anak muda dan makanan go-to yang pas bagi kalian yang sering begadang hingga larut malam. Warung sederhana dengan menu yang mantab ini buka hingga pukul 01:00 dini hari loh!

>>Baca juga: Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku Bali


Foto: Restaurant Guru

Alamat dan Jam Buka Nasi Jinggo Sambal Ijo Cabang Seminyak

Alamat : Jln. Tukad Baru, Pemogan, Denpasar Selatan, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80221
Jam Buka : 08:00 WITA – 01:00 WITA
Telephone : 0878-6023-5315
Check Lokasinya di Google Maps

>>Baca juga: Sate Babi Bawah Pohon Bali – Kuliner Babi Legendaris Khas Bali