Bar Pinggir Pantai

Melasti merupakan salah satu pantai di Bali yang cukup populer. Lokasinya berada di kawasan Ungasan, Bali. Pantai yang satu ini memang punya pesona yang bakal bikin kamu kagum. Ditambah lagi, kini Pantai Melasti semakin ramai dengan kehadiran Palmilla Bali. Yups, beach club yang satu ini adalah salah satu persinggahan hits dan populer di bibir Pantai Melasti.

Palmilla Bar and Beach Club adalah beach club Bali paling kece yang wajib kamu datangi. Kayaknya belum lengkap kalau ke Bali, menikmati pantai tanpa datang ke tempat ini. Kamu bakal disuguhi dengan hiburan seru yang nggak terlupakan deh. Palmilla Bali juga jadi salah satu tempat nongkrong paling asyik buat kamu dan teman-teman.

Foto: Unsplash/Rafael Melo Lima

Berada di kawasan Pantai Melasti, Palmilla Bar and Beach Club menawarkan panorama sunset yang indah banget. Kawasan Pantai Melasti termasuk salah satu yang paling apik di Bali Selatan. Soalnya, pantai yang satu ini punya lanskap menawan dengan deretan tebing tinggi yang mengelilinginya. Membuat pemandangan di tempat ini jadi cantik banget.

Nggak heran kalau banyak orang yang menjadikan kawasan ini sebagai spot foto romantis seperti foto prewedding. Kawasan ini memang banyak dikembangkan karena keindahan panoramanya yang bisa memikat wisatawan. Nah, salah satunya ya Palmilla Bar and Beach Club ini.

>>Baca juga: 11 Rekomendasi Beach Club Bali yang Paling Hits

Foto: Instagram.com/palmillabali

Tempat Nongkrong di Bali Paling Hits

Meskipun baru dibuka pada 2019 lalu, Palmilla Bali langsung jadi tempat nongkrong hits dan populer. Desain beach club Bali yang satu ini memang sangat Instagramable. Bikin kamu yang doyan berfoto bakal dimanjakan sama eksotisme desain dan konsepnya. Kamu bisa menikmati panorama matahari terbenam sambil bersantai memandang tebing-tebing yang berjejeran.

Sebagai spot wisata di tepi pantai, suasana atau vibes yang ditawarkan di Palmilla cenderung ke arah romantis. Karena itu, tempat ini sangat cocok buat kamu yang mau hangout sama pasangan. Debur ombak dan angin yang berhembus bakal bikin suasana makin intens dan romantis.

Desain tempat ini dibuat senatural mungkin sehingga kamu bisa merasakan keindahan alami di Palmilla Bali. Bar di tempat ini disusun dari limestone atau batuan alam yang dibuat melingkar. Atapnya dibuat dari daun-daun kelapa kering yang menambah kesan natural. 

>>Baca juga: 13 Rekomendasi Bar di Bali dan Club di Bali yang lagi Hits

Foto: Instagram.com/palmillabali

Beach Bar Bali Paling Hits

Uniknya lagi, di bar ini pengunjung bisa duduk santai di atas ayunan. Ya, kalau biasanya bar dikelilingi kursi-kursi tinggi, di Palmilla Bali memang sedikit berbeda. Kursi ini digantikan dengan ayunan dari tali dan kayu. Bisa jadi spot foto eksotis buat kamu. Apalagi lantainya tetap pasir pantai yang lembut.

Ada banyak fasilitas menarik di tempat ini. Kamu bisa menemukan lounge unik dengan tembok kayu-kayu kecil. Bikin suasana nongkrong kamu berasa sangat otentik. Palmilla Bali juga dihiasi dengan lampion-lampion dari anyaman bambu. Secara keseluruhan, tema beach club Bali yang satu ini memang sangat natural dan rustic gitu.

Buat kamu yang hobi berjemur, tenang aja. Soalnya di Palmilla Bali sudah disediakan daybeds lengkap dengan payung-payung putih yang seragam. Ada single daybed dan ada double daybed yang bisa kamu pilih lho. Fasilitas ini bakal bikin liburan kamu bareng pasangan makin romantis aja.

>>Baca juga: La Favela Bali – Bar dan Tempat Dugem Paling Hits di Bali dengan Nuansa Vintage Brazil

Foto: Instagram.com/palmillabali

Beach Club Bali Paling Instagramable

Kalau kamu kehabisan lounge atau daybeds, kamu juga bisa nongkrong di dekat bar. Selain ayunan tadi, ada juga meja kayu memanjang dilengkapi kursi duduk yang langsung menghadap ke kolam renang dan pantai. Yups, di tempat ini juga ada kolam renangnya lho.

Desain kolam renangnya memang simpel banget. Dibuat berbentuk kotak dengan konsep infinity pool. Kamu bisa menikmati berenang di Palmilla Bali dikelilingi pemandangan laut dan tebing yang keren banget. Infinity pool ini jadi salah satu spot favorit wisatawan selama singgah di Palmilla.

Punya tagline The Heart of Melasti Beach Ungasan, Palmilla Bali memang jadi top spot di kawasan tersebut. Kamu juga bisa menikmati angin pantai sambil rebahan di hammock yang sudah disediakan. Kalau kamu mengabadikan foto di tempat ini, hasil jepretan kamu udah pasti punya tone yang sangat natural deh.

>>Baca juga: Rock Bar Bali – Bar Hits dan Instagramable di Tebing Pantai Jimbaran

Foto: Instagram.com/palmillabali

Di sore menuju malam hari, suasana di sini semakin eksotis. Ditemani sunset yang memesona, dan payung-payung yang ditutup, serta lampu-lampu di atas kepalamu, suasana langsung berubah jadi menenangkan banget. Tempat ini memang cocok deh buat healing kamu dari penat.

Jam Buka Palmilla Beach Club Bali

Palmilla Bar and Beach Club Bali buka mulai pukul 11.00 WITA dan tutup pada pukul 21.00 WITA di hari Sabtu dan Minggu. Sementara di hari biasa, tempat ini buka mulai pukul 13.00 WITA sampai 20.00 WITA. Kamu bisa berkunjung di hari apapun karena Palmilla Bali buka setiap hari.

Untuk menikmati makanan dan minuman di sini, kamu bisa memesan di tempat. Palmilla Beach Club punya menu makanan dan minuman yang sangat beragam. Jangan khawatir, di sini menyediakan makanan halal lho. Jadi pengunjung muslim tetap bisa datang dan menikmati suasana di Palmilla.

>>Baca juga: Woo Bar Bali – Bar di Bali yang Paling Hits Mirip Las Vegas

Foto: Instagram.com/palmillabali

Harga Palmilla Beach Club Bali

Nah, kamu pasti udah penasaran kan sama harganya? Untuk menikmati fasilitas di Palmilla Bali kamu bakal dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 125 ribu per orang. Harga tiket masuk ini dibayarkan saat memasuki area beach club. Tapi tiket masuk ini bukan merupakan kupon penukaran makanan lho ya.

Buat kamu yang menyewa daybeds, biaya tiket masuk tadi bisa memberikan diskon untuk minimum spending di sini. Misalnya, untuk biaya minimal sewa single daybeds kamu akan dikenakan tarif Rp 750 ribu s/d Rp 1 juta. Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 50% untuk pemesanan pada hari Senin-Jumat.

Sementara itu, untuk minimal tarif sewa double daybeds yang maksimal diisi 4 orang, kamu akan dikenakan biaya Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta. Kamu juga akan mendapatkan diskon sebesar 50% untuk reservasi di hari Senin-Jumat. Eits, tapi diskon ini nggak berlaku buat kamu yang duduk di area long table atau swing ya.

Meskipun begitu, harga di atas masih bisa berubah tergantung kebijakan dari pengelola. Hanya saja, jika kamu berminat buat liburan di sana, harga-harga yang tertulis di atas bisa jadi patokan atau gambaran buat kamu.

>>Baca juga: 11 Rekomendasi Cafe dan Tempat Nongkrong di Bedugul

Foto: Instagram.com/palmillabali

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, Palmilla Bar and Beach Club Bali juga menerapkan peraturan tertentu. Pengunjung dilarang untuk membawa makanan dari luar. Sementara itu, anak kecil yang masuk ke area beach club wajib didampingi orang dewasa. Anak berusia di bawah 5 tahun tidak diperkenankan berenang tanpa menggunakan popok khusus renang. 

Demi menjaga keamanan, pengunjung dilarang membawa senjata tajam dan obat-obatan. Untuk kamu yang mau mengambil foto dengan kamera pro atau DSLR akan dikenakan biaya tambahan.

Gimana nih? Kamu makin tertarik nggak buat ke Palmilla Bali? Tempat ini memang selalu jadi lokasi bersantai yang indah buat wisatawan. Pastikan kamu menjajal berbagai fasilitas di sini ya!

By Weni Arfiyani

Weni merupakan seorang penulis handal dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di industri media massa. Dengan berlatar belakang pendidikan sarjana Ilmu Komunikasi UGM, Weni merupakan seorang introvert yang memiliki kecintaan yang besar akan kucing, salah satu kucing weni bernama Keero (mukanya bulat banget) yang hobi goleran di selimut dan Milky yang hobinya lompat-lompat kesana kemari. Saat ini Weni tinggal di Magelang, Jawa Tengah dan tengah menghandle beberapa media online meliputi Brilio.net , Infoliburan.com, dan beberapa client dari agensi tempat ia bekerja.