clubbing indonesia

Kalau ke Bali kamu nggak bisa melewatkan keindahan pantai yang menawan. Sebagai salah satu destinasi wisata kelas dunia, keindahan Bali nggak perlu diragukan lagi. Baik turis lokal maupun turis mancanegara sudah mengenal Bali sebagai destinasi nomor satu di Indonesia. Keindahannya nggak bakal bisa kamu lewatkan deh.

Bicara soal pantai di Bali, pantai apa sih yang paling melekat di ingatan kamu? Kuta, Sanur, Seminyak atau Pandawa? Kalau biasanya orang menikmati pantai untuk berjemur atau menikmati pemandangan saja, kini ada cara yang lebih modern buat bersenang-senang di bibir pantai.

Pesona pantai Bali kini bisa dinikmati dalam suasana mewah dan lebih eksotis dengan kehadiran beach club yang bisa kamu temui di sepanjang pantai Bali. Salah satu beach club paling megah dan mewah di Bali yakni Finns Beach Club. Sering jadi langganan wisatawan, Finns memang punya daya tarik tersendiri dengan konsep tradisional dikombinasikan dengan desain modern.

>>Baca juga: 11 Rekomendasi Beach Club Bali yang Paling Hits

Foto: Instagram.com/@finnsbeachclub

Berdiri di atas lahan seluas 4 hektar, tempat di pesisir Pantai Berawa ini menawarkan resort dengan kapasitas yang cukup besar. Kamu bisa bersantai sambil berjemur di bawah terik matahari Bali, bermain voli bersama teman atau sekadar nongkrong sambil ngobrol dan berpesta di tepi pantai.

Bangunan di sini sangat ikonik karena terbuat dari bambu. Menandakan kesan tradisional yang dalam. Namun demikian, sentuhan modernnya tetap bisa kamu rasakan. Finns Beach Club bikin liburan kamu jadi makin nyaman dan seru. Apalagi kamu bisa menikmati hidangan super lezat di restoran atau sushi bar yang tersedia di sini.

Tempatnya Pool Party di Bali

Finns Beach Club juga menyediakan berbagai hiburan buat kamu. Di sore hari kamu bisa menikmati alunan musik EDM dengan kehadiran DJ yang bakal memeriahkan suasana. Musisi-musisi lokal Bali juga nggak jarang tampil di club ini. Spot terbaik buat menikmati Finns Beach Club adalah di kolam renang yang menghadap langsung ke pantai.

>>Baca juga: 8 Rekomendasi Cafe di Bali yang Paling Hits dan Instagramable

Foto: Instagram.com/@finnsbeachclub

Bar Terkenal di Bali dengan Fasilitas Lengkap

Seperti disebutkan sebelumnya, Finns Bali juga menawarkan hidangan-hidangan super enak dengan berbagai konsep rasa. Ada sajian khas Bali dengan bumbu rempah menggoda, ada juga kudapan Western dengan rasa yang lebih simpel. Jangan lupa buat memesan minuman-minuman segar di tempat ini untuk menemani waktu berjemur kamu. 

Kamu bisa datang ke Finns Beach Club saat siang atau sore hari. Di tempat ini kamu juga bisa menyaksikan sunset di pantai Bali yang eksotis. Sebuah cara healing yang asyik dan seru banget, jangan sampai kamu lewatkan ya! Kegiatan water sport juga bisa kamu lakukan di sini. Buat kamu yang hobi berselancar, jangan ragu buat menjajal ombak di sekitaran Finns ya.

Selain berselancar, kamu juga bisa berenang hingga bowling di sini. Benar-benar tempat rekreasi yang lengkap buat mengisi liburan kamu. Fasilitas-fasilitas ini bisa kamu nikmati karena Finns Bali juga menyediakan Finns Recreational Club buat kamu yang mau berekreasi dengan teman, saudara atau keluarga.

>>Baca juga: 13 Rekomendasi Bar di Bali dan Club di Bali yang lagi Hits

Foto: Instagram.com/@finnsbeachclub

Beach Club Paling Hits di Bali

Pengunjung bakal disambut ramah di tempat ini. Pengelola juga menyediakan daybeds dan beanbag buat kamu bersantai sambil menikmati bir dingin. Kenyamanan pelanggan sangat diperhatikan di beach club yang satu ini. Meskipun banyak pengunjung yang berdatangan, kamu tetap bisa menikmati suasana menawan di Finns Bali.

Tahukah kamu? Kalau di Finns Recreational Club, kamu juga bisa bermain di Splash Waterpark. Tempat ini sih paling cocok deh buat menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Kamu bisa bermain bersama anak-anak di sini. Ada wahana seluncuran hingga kolam dalam berbagai ukuran yang bisa kamu nikmati.

Nggak cuma kolam renang aja nih, kamu bisa juga seru-seruan sama anak di Bounce Trampoline Centre. Anak-anak pasti senang nih sama permainan lompat-lompatan yang super asyik ini. Desain trampoline di tempat ini juga sudah disesuaikan ya. Jadi kamu nggak perlu takut untuk menjajal wahana yang satu ini.

Tidak sampai di situ aja, Finns Recreational Centre juga menyediakan fasilitas olahraga indoor dan outdoor. Pengunjung bakal tertarik dan antusias untuk mencoba hal-hal baru di tempat ini. Ada fasilitas spa yang bisa kamu manfaatkan untuk melepas lelah setelah bersenang-senang seharian. Fasilitas fitnes untuk menjaga kebugaran pun disediakan di tempat ini.

>>Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Dugem di Bali

Foto: Instagram.com/@finnsbeachclub

Untuk masuk ke kawasan Finns Beach Club, kamu nggak akan dikenakan biaya masuk alias free entry. Tapi kalau kamu mau menikmati fasilitas di sana, kamu harus rela merogoh kocek lebih nih.

Harga Finns Beach Club Bali

Finns Beach Club menyediakan berbagai paket akomodasi buat pengunjungnya. Pertama, ada paket Day Pass Super Fun yang dibanderol mulai dari Rp 480 ribu. Selanjutnya, ada Day Pass Finns Bali yang tarifnya mulai Rp 330 ribu. Buat menikmati paket Day Pass Splash Waterpark, kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 270 ribu.

Untuk menikmati paket Day Pass Fitness tarifnya dibanderol mulai Rp 200 ribu. Menikmati makanan di Finns Beach Club kamu harus mengeluarkan budget mulai Rp 100 ribu. Menu minuman di sini harganya mulai dari Rp 30 ribu saja. Biaya booking tempat di sini mulai dari Rp 300 ribu.

Kendati demikian, harga di atas bisa sewaktu-waktu berubah, tergantung kebijakan dari pengelola klub. Tapi harga ini bisa kamu jadikan referensi jika kamu berniat liburan ke Finns Beach Club.

>>Baca juga: Woo Bar Bali – Bar di Bali yang Paling Hits Mirip Las Vegas

Foto: Instagram.com/@finnsbeachclub

Buat kamu yang berniat untuk mengunjungi Finns Beach Club. Kamu bisa datang ke:

Alamat dan Jam Buka Finns Beach Club Bali

Jalan Pantai Berawa No. 99, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Untuk lokasi lebih tepatnya kamu bisa klik Google Maps.

Kamu bisa mengunjungi Finns Beach Club setiap hari. Tempat ini buka mulai pukul 12.00 WITA hingga 20.00 WITA. Sementara itu, untuk berkunjung ke Finns Recreational Club, kamu bisa mulai masuk di jam 07.00 WITA. Resort ini tutup pada jam 20.00 WITA.

Untuk menghindari cuaca buruk, sebaiknya kamu merencanakan liburan di Bali pada musim kemarau.

>>Baca juga: La Favela Bali – Bar dan Tempat Dugem Paling Hits di Bali dengan Nuansa Vintage Brazil

Beach club memang jadi salah satu tren liburan yang digemari orang-orang. Mulai dari remaja hingga orang dewasa nggak luput menikmati beach club. Tempat wisata ini jadi favorit karena menyediakan banyak hiburan yang bisa kamu nikmati. Jangan lupa buat mengambil foto saat berkunjung ke Finns Beach Club ya.

Lokasi yang punya desain menarik ini bisa jadi latar belakang foto yang keren buat kebutuhan feeds Instagram kamu. Harga yang ditawarkan di sini juga masih affordable dan bisa masuk budget liburan kamu nih. Kalau kamu pergi sama temen, pasti liburan kamu bakal semakin berkesan nih. Udah siap buat liburan ke Bali belum nih? Jangan lupa masukkan Finns Beach Club ke dalam bucket list liburan kamu ya!

By Weni Arfiyani

A professional writer.