Babi guling merupakan makanan khas Pulau Bali yang sudah terkenal hingga penjuru nusantara. Makanan khas Bali yang dulunya dikhususkan sebagai makanan khusus untuk upacara keagamaan ini kini dapat kita temui di sepanjang jalanan di Bali baik di restaurant dine-in, warung makan lokal, hingga warung kaki lima. Apabila kamu mengunjungi Ubud, ada salah satu tempat makan babi guling favorit warga lokal yang dapat kamu nikmati selama berwisata di kawasan Ubud. Tempat makan ini adalah Babi Guling Ibu Suna.


Foto: Restaurant Guru

>>Baca Juga: 13 Rekomendasi Babi Guling Terenak di Bali

Harga Babi Guling Ibu Suna

Babi Guling Ibu Suna menyajikan babi guling segar setiap paginya. Hanya dengan bermodalkan Rp 25.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan satu porsi babi guling spesial dengan sop babi kuning, sambal embe, sayur daun singkong, kerupuk kulit babi, urutan (sosis) babi goreng, daging babi guling, kulit babi guling, lawar babi, dan kelengkapan lainnya. Apabila kamu lagi berfase hemat, kamu juga bisa memesan porsi sederhananya di harga Rp 10.000 dan Rp 15.000 nya dengan pilihan lauk yang lebih minimalis.


Foto: Freespiritfood

>>Baca juga: 13 Rekomendasi Restaurant Halal di Bali

Suasana Babi Guling Ibu Suna

Babi Guling Ibu Suna memiliki dua cabang di Ubud yang saling berdekatan, apabila salah satu ramai, kamu bisa mengunjungi cabang yang lainnya karena hanya berjarak 5 menit berjalan kaki. Suasana yang akan kamu rasakan saat berkunjung ke warung ini adalah suasana warung khas lokal yang sederhana. Apabila kamu ingin menjajal makanan khas Bali yang telah dipercaya oleh lidah lokal, Babi Guling Ibu Suna dapat menjadi salah satu pilihan terbaik kamu di Ubud.

Alamat dan Jam Buka Babi Guling Ibu Suna Ubud

Kedewatan: Jalan Raya Kedewatan II, Kedewatan, Ubud, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Jam Buka: 08:00 WITA – 21:00 WITA
Telephone: 0822-3530-6443
Check Lokasinya di Google Maps

Lungsiakan:Jl. Raya Lungsiakan, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Jam Buka: 08:00 WITA – 18:00 WITA
Telephone: 0822-3778-7755
Check Lokasinya di Google Maps

One thought on “Babi Guling Ibu Suna Ubud: Surganya Babi Guling Bernuansa Lokal”
  1. […] Salah satu menu paling populer selain variasi nasi jinggo mereka, tempat ini terkenal dengan variasi sambal yang pedas, gurih, dan nagih. Jangan lewatkan juga kuah pedas dan ceker mereka yang tidak kalah maknyusnya. Jangan heran kalau kamu harus kesini berkali-kali untuk bisa menikmati segala variasi menu mereka, mengingat banyaknya variasi menu yang Nasi Jinggo Sambal Ijo Cabang Seminyak Tawarkan.>>Baca juga:┬áBabi Guling Ibu Suna Ubud: Surganya Babi Guling Bernuansa Lokal […]

Comments are closed.