BEACH CLUB BALI

Bali memiliki banyak tempat menarik untuk menginap, nongkrong atau hanya sekadar menikmati pemandangan indah. Banyak sekali kalangan selebriti yang memilih untuk menghabiskan waktu liburan mereka di Bali. Bahkan tak sedikit yang memilih untuk menetap di Pulau Dewata Bali ini. Salah satu tempat nongkrong yang sering didatangi oleh para artis dan selebriti di Bali ini adalah Cafe Del Mar Bali yang terkenal dengan kemewahan dan keastetikannya.

Menjadi tempat kunjungan wisatawan luar dan dalam negeri, Bali selalu berhasil memberikan kenyamanan pada pengunjungnya, baik itu mengenai kebudayaan yang mereka buka, tempat-tempat indah berlatarkan pemandangan indah, makanan khas, hingga karya seni yang membuat pengunjung takjub.

foto: Unsplash/Rendy Novantino

Tidak sedikit selebriti Tanah Air menjadikan beberapa tempat di Bali sebagai tempat nongkrong. Salah satuanya cafe Del Mar Bali yang merupakan beach club hits yang paling sering dikunjungi para artis untuk sekadar nongkrong atau bersenang-senang.

Cafe Del Mar Bali sempat viral

Cafe Del Mar Bali sempat mengundang perhatian publik dunia maya, lantaran sebuah video yang memperlihatkan seorang staf mengusir pengunjung. Video itu direkam langsung oleh pelanggan tersebut. Bermula dari permintaan seorang pelanggan yang meminta pindah dari daybed ke area table karena cuaca yang terlalu terik. Namun diduga staf tersebut menilai pelanggannya tak mampu membayar, hal itulah yang membuat pelanggan kesal dan terjadilah adu mulut atau cekcok. Saat itu pihak cafe telah meminta maaf atas kejadian tersebut.

Cafe Sunset di Bali

>>Baca juga: Ini Dia 7 Rekomendasi Restoran Fine Dining di Bali, Lengkap dengan Harganya

foto: Instagram/@cafedelmarbali

Beach club di kawasan Canggu, Bali ini merupakan spot favorit banyak orang untuk bersantai dan menikmati sunset. Tak heran jika banyak orang termasuk kalangan artis memilih Del Mar Bali untuk tempat nongkrong atau bersantai. Cafe ini berhadapan langsung dengan pantai, sehingga pemandangan yang disuguhkan begitu nyaman sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. 

Harga DayBed Del Mar Bali

foto: Instagram/@cafedelmarbali

Kesejukan mata juga akan diimbangi dengan kenyamanan tubuh saat bersantai. Bagaimana tidak, Del Mar menyediakan daybed yang menjadi fasilitas favorit banyak orang saat berkunjung ke sini. Kamu bisa sambil tiduran untuk menikmati keindahan pantai dan juga sunset. 

Namun untuk mendapatkan fasilitas super nyaman ini pengunjung harus memesan makanan makanan atau minuman hingga mencapai sejumlah total biaya minimal atau dikenal dengan istilah ‘minimum spend’, yakni sekitar Rp 1 juta. 

Daybed tersedia di beberapa titik cafe, termasuk di area terbuka di atas rerumputan, dan juga berada di sekitaran kolam renang. Pengunjung tinggal memilih bagian mana yang ingin mereka tempati. Selain daybed juga ada bangku outdoor, kursi berjemur, cabana, bilik kolam renang semi-submersed, sunset booth, hingga pool bar. Di sini para pengunjung juga bisa menikmati kolam infinity seluas 700 meter persegi dengan pemandangan mengarah langsung ke pantai dan laut.

Cafe Instagramable Berkonsep Luxury dan Mewah

>>Baca juga: 6 Cafe di Bali Tempat Tongkrongan Selebriti

foto: Instagram/@cafedelmarbali

Jika kamu perhatikan Del Mar ini memiliki desain interior menarik, arsitektur Mediterania. Yap hal ini dikarenakan mengikuti gaya cafe utamanya yang berada di Ibiza, Spanyol sejak 1980. Suasana Ibiza begitu terasa di beach club. Meski begitu Del Mar Bali tetap hadir kontekstual dengan Bali dan budayanya yang kuat.

Sejak awal Del Mar dibuat persis dengan yang ada di Ibiza, Spanyol. Tidak hanya dari segi bangunannya saja namun juga fasilitas dan kebutuhan untuk pelanggannya. Aboday Design dipercaya menjadi konsultan arsitektur untuk membuat cafe ini senyaman mungkin. 

Ada dua fasilitas menarik yang ditawarkan di Del Mar, pertama gayanya yang santai, mencintai keramaian, dan mencari musik, serta makanan yang nikmat. kedua, pengunjung restoran yang formal dan berkelas, serta suasana tenang dengan iringan musik, sehingga pengunjung bisa merasakan kenyamanan dalam menyantap makanan. Hal inilah yang membuat Del Mar sedikit berbeda dari beach club Bali lainnya.

Cafe Mediterania di Bali

foto: Instagram/@cafedelmarbali

Sesuai dengan asalnya, cafe ini tentu menyediakan menu khas bergaya mediterania. Meski begitu cafe ini tetap melakukan penyesuaian dengan melakukan kolaborasi makanan – Mediterania dengan beberapa sajian menu khas Indonesia.

Beberapa sumber menyebutkan, menu mediterranea yang disajikan terinspirasi dari bahan-bahan yang dipanen di setiap musimnya. Tentunya sajian makanan di sini menjadi istimewa, karena diolah dari bahan berkualitas tinggi. Seperti pilihan menu topping pizza, diolah dari bahan-bahan seperti gorgonzola dolce, guacamole dan berbagai komponen topping lainnya. 

Del Mar memberikan kualitas makanan yang terbaik, bahkan mereka menggandeng tim kitchen yang berasal dari Australia. Selain itu juga sejumlah chef ternama dan profesional lainnya juga hadir di sini, dengan kemampuan masing-masing. Ada yang ahli membuat suatu menu dan ada pula chef khusus dessert.

Selama berada di Del Mar, kamu tidak perlu khawatir soal makanan. Beragam menu makanan dan minuman yang mampu menggugah selera dengan harga yang berbeda. Salah satu menu yang menjadi favorit banyak orang, yakni pizza otentik. Beberapa menu minuman di Del Mar lebih cenderung beralkohol, mulai dari cocktail, wine, hingga champagne.

Harga Cafe Del Mar Bali

foto: Instagram/@cafedelmarbali

Meski memiliki gaya megah dan mewah, Del Mar masih masuk dalam list cafe di Bali dengan harga bersahabat. Secara keseluruhan menu-menu yang disajikan di sini sekitar Rp 45 ribu untuk camilan. Makanan khas Indonesia dibanderol Rp 140 ribu, pilihan menu pizza hanya Rp 100 ribu, dan harga minuman juga tidak begitu mahal.

DJ Internasional dan Tempat Nongkrong Bule di Bali

foto: Instagram/@cafedelmarbali

Musik menjadi salah satu yang mewarnai Del Mar. Dalam sekali waktu pemilik cafe akan mengundang DJ ternama internasional untuk menghibur pengunjung. Bahkan tak jarang acara musik outdoor berskala besar hadi di sini. Del Mar memiliki tempat khusus untuk para DJ manggung, yakni di bagian menaranya.

Beberapa sumber menyebutkan, untuk menikmati acara musik di sini ada syarat yang harus dipenuhi, dengan memesan menu di cafe Del Mar minimal Rp 2 juta. Sebagai salah satu tempat hiburan mewah dan memang cukup memuaskan, serta pengunjung yang dikenal elit rasanya tak masalah mengeluarkan budget segitu.

Lokasi Cafe Del Mar Bali

Alamat: Jl. Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Buka: 12:00 – 22:00
Telepon: 0811-3811-8181
Cek lokasinya di Google Maps

Tongkrongan Artis di Bali

Sebagai salah satu destinasi wisata terbesar, Bali tidak pernah sepi. Para artis tidak hanya memilih Del Mar sebagai tempat mereka bersantai atau nongkrong. Namun ada pula sejumlah cafe lain yang memiliki konsep beragam, namun hampir semuanya menyuguhkan pemandangan alam dan pantai yang indah. 

Sebut saja beberapa cafe yang kerap menjadi incaran para artis, seperti The Samaya Seminyak Bali yang merupakan cafe sekaligus resort, Warung Passo, Bali dengan keindahan sawahnya, La Brisa Bali yang berhadapan langsung dengan pantai, Sea Circus Bali yang memiliki dinding mural, dan masih banyak lainnya lagi.