cafe instagramable

Banyak banget daerah wisata di Bali yang wajib kamu kenal dan kunjungi nih. Salah satunya adalah wilayah atau kawasan Kintamani. Tempat yang termasuk dataran tinggi di Bali ini punya pesona luar biasa yang bisa kamu nikmati. Wisata alam berupa gunung, danau hingga pura bisa kamu temukan di tempat yang satu ini. Pemandangannya nggak kalah indah sama pantai-pantai Bali. Karena itu, kamu juga harus coba nih buat datang ke Kintamani.

Nggak perlu khawatir soal tempat nongkrong atau bersantai bersama teman dan keluarga di Kintamani. Di sini ada tempat nongkrong hits yang bakal memanjakan mata dan suasana hati kamu. Tempat yang asyik buat nongkrong di Kintamani tersebut yakni Akasa Kintamani Coffee. Yups, kafe cantik dengan pemandangan super menawan ini memang paling cocok jadi pilihan buat kamu yang hobi nongkrong hits sama teman atau keluarga.

Foto: Instagram.com/@akasa_kintamanicoffee

Cafe Hits Paling Instagramable di Bali

Waktu masuk ke kafe yang satu ini ambience-nya juara banget. Kamu juga bakal disuguhkan dengan konsep kafe kopi yang Instagramable banget. Lokasinya bikin mata segar nih. Gimana nggak? Kamu bisa makan dan bersantai sambil menikmati view Gunung Batur yang keren banget. Kafenya menghadap pemandangan gunung yang kalau cuacanya lagi cerah, kamu bisa mengabadikan foto yang ciamik banget nih.

Konsep kafenya sendiri secara interior juga unik banget. Dibangun dengan konsep modern plus rustic yang bikin suasana bakalan homey banget buat pengunjungnya. Akasa Kintamani Coffee juga dilengkapi dengan area outdoor yang menarik. Letaknya di perbukitan membuat kafe yang satu ini jadi menarik buat dikunjungi. Kamu bakalan betah berlama-lama di tempat yang satu ini karena suasana nyaman yang diciptakannya.

>>Baca juga: 11 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bali Instagramable Paling Hits

Foto: Instagram.com/@akasa_kintamanicoffee

Bangunan Akasa Kintamani Coffee Bali terlihat gagah dengan tiga lantai yang terdiri dari basement, lantai satu dan dua. Kamu bisa memilih sendiri tempat yang kamu inginkan untuk bersantai. Entah yang indoor maupun yang outdoor. Keduanya punya daya tarik tersendiri karena memang konsepnya yang unik dan menarik. Pokoknya cocok banget buat kamu nongkrong di Kintamani sambil menikmati pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang ikonik di sana.

Foto: Instagram.com/@akasa_kintamanicoffee

Nah, di Akasa Kintamani Coffee juga menawarkan beragam menu yang bisa kamu pilih. Ada menu minuman dan makanan yang sangat beragam. Mulai dari masakan ala Western, hingga ala Nusantara yang menggugah selera. Sesuai namanya, menu minuman di sini tentu saja signature-nya adalah kopi. Tapi jangan khawatir ada menu non-coffee juga buat kamu yang nggak bisa minum kopi. Tentu saja karena Kintamani terkenal dengan produksi kopinya, kamu bisa menemukan Kopi Kintamani di tempat ini.

Harga Akasa Kintamani Coffee

Untuk menu minumannya, beragam banget nih harga yang ditawarkan. Eits, tapi kamu nggak perlu khawatir ya karena di sini harganya masih relatif terjangkau. Untuk segelas espresso, kamu cukup merogoh kocek Rp 19 ribu. Sementara itu, menu kopi lainnya seperti Americano dibanderol seharga Rp 25 ribu. Kamu pecinta Latte juga bisa menikmati menu ini dengan harga Rp 39 ribu. Sementara untuk menu non-coffee kamu bisa menikmatinya starting dari harga Rp 15 ribu aja. Masih cukup terjangkau kan untuk kafe dengan bonus pemandangan super menawan?

Foto: Instagram.com/@akasa_kintamanicoffee

Namanya kafe kopi, pasti punya signature drinks yang wajib kamu coba nih. Di Akasa Kintamani, kamu juga bakal menemukan menu-menu minuman khas Akasa. Minuman ini biasanya dikreasikan dari berbagai bahan yang tentunga resepnya cuma ada di Akasa ya. Ada juga kopi manual brew yang bisa kamu pilih untuk menemani momen nyantai kamu di tempat hits yang satu ini. Meskipun menu andalan, tapi harganya juga masih relatif terjangkau lho.

Foto: Instagram.com/@akasa_kintamanicoffee

Untuk menu minuman lainnya seperti ice blend coffee, teh hingga beberapa jenis frappuccino juga bisa kamu temukan di sini. Harganya juga kebanyakan di bawah Rp 50 ribu lho untuk satu minuman. Kamu juga bisa memesan tambahan rasa yang harganya cuma Rp 9 ribu aja. Wah, banyak banget kan menu minuman yang ditawarkan di tempat kece ini? Soal rasa, pastinya sangat otentik ya.

Foto: Instagram.com/@akasa_kintamanicoffee

Eits, minum kopi nggak lengkap kalau nggak pesan makanan juga nih. Untungnya di sini menyediakan banyak banget pilihan makanan dari appetizer, main course hingga desert. Ada snack atau side dish yang bisa kamu coba juga nih. Penasaran nggak sih sama menu makanan yang ditawarkan di Akasa Kintamani Coffee Bali? Tenang, infoliburan.com bakal mengulas lengkap menu makanan di tempat ini sebagai referensi buat kamu yang pengen berkunjung ke Akasa Kintamani.

Pertama, kamu bisa memilih appetizer seperti Caesar Salad yang harganya Rp 52 ribu. Ada juga pilihan Prawn Salad dengan harga Rp 57 ribu. Burger pun bisa kamu pilih jadi menu pembuka nih. Ada Akasa Burger yang harganya Rp 52 ribu dan ada Chicken Burger dengan harga Rp 49 ribu. Selain menu-menu tersebut, ada juga menu lainnya yang pasti bakal menggugah selera banget. Belum lagi pilihan homemade cake yang beragam dengan harga mulai dari Rp 42 ribu hingga Rp 300 ribu.

Foto: Instagram.com/@akasa_kintamanicoffee

Nggak sampai di situ aja lho. Kamu bahkan bisa memesan pizza di tempat ini. Ya, ada banyak banget pilihan pizza mulai dari Pepperoni Pizza yang dibanderol seharga Rp 65 ribu untuk ukuran kecil dan Rp 90 ribu untuk ukuran mediumnya. Di sini juga ada Akasa Pizza yang harganya mulai dari Rp 75 ribu untuk ukuran small, dan Rp 95 ribu untuk ukuran medium. Selain itu, masih ada Seafood Pizza, BBQ Chicken Pizza dan lain sebagainya yang bisa kamu pilih sebagai menu pendamping minuman kamu.

Selain pizza, kamu yang doyan pasta juga bakal dimanjakan di tempat ini. Yups, ada menu buat pasta lovers nih. Menunya beragam dan harganya dibanderol mulai dari Rp 45 ribu aja. Masih relatif terjangkau buat pengunjung lokal maupun mancanegara nih. Buat kamu yang mau ngemil aja, ada menu small bites yang bisa kamu pilih. Harganya mulai Rp 35 ribu nih.

>>Baca juga: 11 Rekomendasi Cafe di Canggu yang Super Instagramable

Foto: Instagram.com/@akasa_kintamanicoffee

Buat kamu yang pengen mencicipi makanan khas atau signature di Akasa, ada juga menu yang bisa kamu pilih. Di tempat ini signature-nya ada Grill Minute Steak On Wrap yang harganya Rp 45 ribu. Ada juga menu Authentic Nachos, Chicken Quesadillas dan lain sebagainya. Tenang, buat kamu yang nggak familiar dengan menu Western, di sini Akasa juga punya makanan signature yang lokal banget. Yup, ada menu Nasi Bakar Pindang Sambal Bongkot sebagai pilihan menu nusantara kamu. Sementara itu, menu desserts-nya juga dibanderol mulai harga Rp 25 ribu aja.

Foto: Instagram.com/@akasa_kintamanicoffee

Last but not least, buat kamu yang suka dengan menu-menu simpel, tenang karena Akasa Kintamani Coffee juga menyediakan menu bowl buat kamu. Ada menu ramen, mie khas Akasa, rice bowl, ada juga menu non-halal yang bisa kamu temui. Menu seafood juga ada banget nih. Menariknya lagi, ada pilihan pastry yang bisa kamu nikmati di sini. Pokoknya serba lengkap banget deh menunya.

Foto: Instagram.com/@akasa_kintamanicoffee

Sudah membahas soal menu dan harga di Akasa Kintamani, nggak lengkap kalau belum membahas soal fasilitas yang ada di tempat ini. Buat kamu yang berkunjung ke sini, ada area parkir, tempat ibadah, toilet, akses Wi-Fi, smoking area, stop kontak untuk charging device kamu dan pastinya spot foto yang keren abis. Kamu juga bisa menikmati high chair, ayunan, hingga live music di sini sebagai hiburan. Selain itu, masih banyak lagi fasilitas yang bisa kamu temukan di tempat ini.

Buat kamu yang pengen dan berminat buat nongkrong cantik di Akasa Kintamani, kamu bisa datang ke sini di alamat berikut:

Alamat: Jl. Raya Penelokan No.777, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652.
Check lokasinya di Google Maps.
Jam Bukanya yakni pukul 06.00-20.00 WITA saat weekend atau Hari Sabtu dan Minggu. Dan pukul 06.00-19.00 WITA untuk hari biasa.

Foto: Instagram.com/@akasa_kintamanicoffee

Saat musim hujan dan berkabut, tempat ini nggak kalah eksotisnya lho. Pokoknya wajib banget deh buat kamu kunjungi bersama teman dan orang-orang tersayang. Kamu bisa menikmati pemandangan dataran tinggi di Bali yang keren di Akasa Kintamani Coffee. Bisa jadi salah satu bucket list kamu nih.

By Weni Arfiyani

Weni merupakan seorang penulis handal dengan pengalaman lebih dari 5 tahun di industri media massa. Dengan berlatar belakang pendidikan sarjana Ilmu Komunikasi UGM, Weni merupakan seorang introvert yang memiliki kecintaan yang besar akan kucing, salah satu kucing weni bernama Keero (mukanya bulat banget) yang hobi goleran di selimut dan Milky yang hobinya lompat-lompat kesana kemari. Saat ini Weni tinggal di Magelang, Jawa Tengah dan tengah menghandle beberapa media online meliputi Brilio.net , Infoliburan.com, dan beberapa client dari agensi tempat ia bekerja.