Nggak lengkap rasanya kalau ke Bali nggak menjajal tempat hiburan yang lagi hits dan happening di sini. Salah satu tempat wisata hits di Bali yang sayang buat dilewatkan adalah Omnia Bali atau yang sekarang beralih nama menjadi Savaya Bali. Beach club yang terletak di Uluwatu ini banyak didatangi pelancong. Bukan tanpa alasan, Omnia Bali menawarkan berbagai fasilitas hiburan yang seru dan asyik banget. Kamu bisa menikmati liburan di tebing pinggir pantai yang menyenangkan.

Nama Omnia Bali berubah menjadi Savaya Bali sejak 26 Desember 2020 lalu, saat Indonesia dilanda pandemi covid-19. Meskipun begitu, masyarakat mungkin lebih familiar dengan nama Omnia Bali, sehingga banyak yang tetap menyebut tempat ini sebagai Omnia. Kendati demikian, pemilik beach club ini telah melakukan rebranding untuk Omnia menjadi Savaya.

Terlepas dari nama yang populer di masyarakat, Bali sendiri memang terkenal dengan wisata pantainya yang menawarkan sejuta keindahan. Pesona pantai Bali selalu jadi candu untuk kembali lagi. Uluwatu adalah salah satu kawasan yang menawarkan keindahan tebing-tebing kapur di pesisir pantainya. Berbagai tempat wisata memanfaatkan relief tebing ini dibangun di kawasan Uluwatu, termasuk Omnia Bali nih.

Buat kamu yang penasaran pengen menjajal sensasi liburan seru di Omnia Bali, wajib banget buat tahu dulu nih informasi lengkapnya. Pasalnya, wisata yang satu ini terkenal dengan tempatnya yang eksklusif dan populer di kalangan wisatawan domestik dan mancanegara. Yuk simak info lengkap seputar Omnia Bali seperti dirangkum infoliburan.com berikut ini.

Foto: Instagram/@savayabali

Informasi seputar Omnia Bali

Buat kamu yang belum tahu, Omnia Bali adalah sebuah club di Bali yang menawarkan keindahan pemandangan Pulau Dewata dari tepi tebing. Tempat ini memang salah satu destinasi recommended di Bali buat kamu yang mencari hiburan selagi liburan. Omnia sudah terkenal banget di kalangan turis mancanegara maupun turis lokal. Bahkan, tempat ini sering juga jadi tempat nge-chill para selebriti Tanah Air.

Suasana meriah yang ditawarkan di beach club ini datang dari alunan-alunan lagu disko dari Disc Jockey (DJ) ternama. Sebagai salah satu klub populer di Bali, Omnia kerap mendatangkan DJ terkenal dari Indonesia maupun DJ kelas internasional lho. Untuk itu, kalau kamu mau ke Omnia Bali, sebaiknya kamu cek dulu nih event-event yang ditawarkan mereka. Kamu bisa cek informasi soal event-event yang dibuatnya melalui media sosial Omnia Bali.

Kalau kamu belum pernah kesini sebelumnya, pastikan kamu melakukan berbagai persiapan ya. Salah satu persiapan penting yang harus kamu lakukan misalnya kamu harus menyiapkan kartu identitas. Soalnya, tempat ini diperuntukkan buat kamu yang sudah berusia 21 tahun ke atas. Jadi, bisa dipastikan kalau Omnia Bali bukan tempat nongkrong untuk anak-anak ya. Di tempat ini kamu juga nggak boleh membawa barang-barang tertentu seperti drone, tongkat selfie, koper, tripod, dan beberapa benda lainnya.

Selain harus tahu informasinya, kamu juga harus melakukan persiapan lain. Termasuk persiapan budget yang matang selama liburan. Sebagai sebuah kelab eksklusif, tentunya kamu harus merogoh kocek cukup dalam untuk menikmati sensasi hiburan di tempat yang satu ini. Eits tapi kamu nggak usah khawatir, karena kamu bisa menakar budget yang bakal kamu keluarkan kalau liburan di sini.

Foto: Instagram/@savayabali

Harga tiket masuk Omnia Bali

Kebanyakan beach club di Bali menerapkan minimum spending untuk bisa menikmati hiburan, tapi berbeda dengan Omnia. Di tempat ini, kamu akan dikenakan tiket masuk yang tidak bisa kamu tukarkan dengan food and beverage. Jadi kalau kamu mau pesan makanan atau minuman di Omnia, kamu harus merogoh kocek yang berbeda. Sementara itu, untuk harga tiket masuk Omnia Bali bakalan berbeda antara Weekend dan Weekdays ya.

Harga tiket masuk Omnia Bali:

Weekdays (Senin-Kamis) : Rp 200.000/person

Weekend (Jumat-Minggu) : Rp 250.000/person

Kalau kamu punya budget lebih, kamu juga bisa memesan VIP Table yang harganya bervariasi. Harga VIP Table di Omnia Bali dibedakan berdasarkan jenis table yang kamu pesan. Mulai dari table Bungalows, Cabanas, Daybeds, Dancefloor Deck Table, Main Area Deck Table, DJ Table, dan The Cube. VIP Table ini bisa dipesan untuk beramai-ramai mulai dari 4 orang sampai 20 orang ya. Untuk menikmati VIP Table di Omnia, kamu harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 15 juta. Kalau kamu pesan VIP Table, kamu tidak perlu menambah biaya tiket masuk nih.

Foto: Instagram/@savayabali

Peraturan di Omnia Bali

Nggak cuma menerapkan batasan umur untuk masuk ke Omnia, tapi tempat ini juga memiliki peraturan khusus untuk pakaian yang bisa dikenakan pengunjung. Untuk datang ke tempat ini, kamu perlu mengenakan baju yang casual saja. Jangan lupa untuk membawa baju renang biar kamu bisa menikmati sensasi hiburan di Omnia Bali dengan lebih menyenangkan. Baju renang ini penting karena kamu tidak akan diperbolehkan masuk ke kolam kalau tidak mengenakan pakaian renang yang sesuai ya.

Karena beach club satu ini selalu ramai, pastikan kamu mendapat tempat di Omnia ya. Kamu bisa memastikan satu tempat dengan melakukan reservasi dulu. Reservasi bisa kamu lakukan melalui media sosial Omnia Bali yang sekarang menjadi Savaya Bali. Kamu juga bisa reservasi via WhatsApp dan telepon nih.

Foto: Instagram/@savayabali

Alamat dan nomor telepon Omnia Bali

Kalau kamu tertarik buat datang dan berlibur di Omnia Bali, kamu bisa datang ke alamat berikut ini.

Alamat:

Jl. Belimbing Sari, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364

Jam buka: mulai dari pukul 13.00 WITA

Telepon: +62 81238569307

Check lokasinya di Google Maps

Transportasi ke Omnia Bali

Buat turis yang bingung bagaimana cara menuju Omnia Bali, kamu bisa mengambil berbagai pilihan transportasi yang memungkinkan. Dikarenakan taksi online tidak diperbolehkan untuk menjemput penumpang di Omnia, kamu bisa memilih alternatif transportasi seperti taksi lokal yang standby di sekitaran Omnia Beach Club Bali, kamu juga bisa menggunakan Shuttle Bus dari Omnia yang beroperasi tiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan rute sekali jalan pada pukul 8 malam. Selain itu, kamu juga bisa menyewa mobil pribadi dengan sopir untuk mengantarkan kamu ke pusat hiburan yang satu ini.

Tapi kalau kamu pengen menikmati hiburan sampai malam hari atau sampai Omnia tutup, kamu juga bisa mencari penginapan yang ada di sekitar tempat tersebut. Ada banyak penginapan yang tersedia, kamu tinggal memilih sesuai dengan budget liburan kamu nih. Jangan khawatir karena ada banyak penginapan yang low budget hingga yang fancy buat kamu.

Menikmati hiburan di Omnia Bali bisa jadi salah satu alternatif pilihan buat kamu yang pengen merasakan sensasi ala Las Vegas di Pulau Dewata.

By Weni Arfiyani

Weni merupakan seorang penulis dengan pengalaman 5 tahun di industri media massa. Saat ini Weni tinggal di Magelang, Jawa Tengah dan menghandle beberapa media online meliputi Brilio.net , Infoliburan.com, dan beberapa client dari agensi tempat ia bekerja.