meme kodok
Bangun sahur emang susah banget gaes, perlu alarm yg ginian biar ga diguyur ember sama emak.

Mahasiswa yangn ngekos pasti paham banget, duit awal bulan abis duluan buat beli diamond mobile legend.
Saatnya brand brand kreatif menjadi semakin kreatif, tapi gue ga peduli, gue cuma peduli es teh manis sama cendol di siang bolong.
Kanebo aja udah mirip kalak lumpia, apalagi yang beginian.
Biar dikasihani emak supaya dibolehin buka puasa pas dzuhur.

Sudah ya jadi setan, disalahin muluk kerjaannya.
Duh, taburan kelapa nan gurih iniiii~

Pada sungkem sungkeman di mandalika, biar ga ribut mulu.

Duh, jomblo mulu idup lu tong.
Ngaku deh siapa yang pernah malsuin tanda tangan pak ustad neeh

Ga makan 12 jam rasanya kayak kelaperan sebulan

Nah lohhh
Beh, hobi anak gang nih yahhh

Sayur beningnya ya ga gini juga tongg, sedih amat dah

Diganti lagi, eh yang muncul iklan es teh manis