Meme ramadhan bulan puasa

Meme lama tapi ga pernah basi, isinya cuma menduga-duga. Admin Info Liburan punya temen mukanya sama persis kayak ni orang, lucu banget jadinya wkwkwkw
Tiba-tiba sensitif sama waktu buat buka puasa, masih H-6jam tapi udah mmikir mau minum es teh dulu atau es cendol dulu.

Asli, jam dinding pas bulan Ramadhan rasanya lamaaaa banget jalannya.

Asik, teraweh bareng power rangers

Yang beginian udah nangkring di rak depan alfamart dan indomaret, didiskon dan diparsel.

Kalau ga keinjek kaki sendiri ya keinjek kaki mbak-mbak yang solat di depan. Banyak emang cobaan.
Asli, gw pas nulis caption ini ngekek ngekek sendiri wkwkwkw. Lucu sekali jokes receh ini.
Menurut opini masyarakat, sirup marjan adalah sirine bulan ramadhan.

Ngaji aje tong, ngajiiik. Tutup dulu incognito tabs nya tong, beliin gula pasir di warung sono, emak mau masak cendol.

Aduh, liat aja udah bisa ngerasain lapis legit.
Jahat banget, gw udah ber ekspektasi rasanya gurih. Apalagi dicocol sambel.

Udah sakit emang mata dan hati ini.
Duh asli, males banget ikut beginian.
Emang paling enak pakai es teh, abis itu ditutup pakai boba.
Nah ini, hobi jaman kuliah gw wkwkwk Cus ke masjid kampus
Susah jadi setan di jaman sekarang, dikit-dikit disalahin mulu.
Gas bocor aja baunya udah kayak bau duren.
Nah ini, gue, asli, gue telen semua.

Ih ada ada aja temennya sirup marjan nih.

Cuma penuh pas awal sama akhir bulan ramadhan doang.